lapautekchy01Avatar border
TS
lapautekchy01
Gawat Buah-buahan Ini Bisa Membunuh
Hai, Agan dan Sisto!

Kalian tau ga? Ternyata kedua buah yang terkenal ini bisa mematikan ketika dimakan bersamaan. Atau mengonsumsi minuman ber gas setelah makan buah kaya manfaat di bawah ini.

1. Durian dan Manggis

Jika agan mau coba-coba bunuh diri, silahkan makan durian agak banyak,.setelahnya langsung konsumsi manggis. Maka rasakan sensasi pusing dan sakit perut yang bisa membuat agan langsung dilarikan ke rumah sakit.



2. Durian dan Sprit, Coca Cola.

Jangan minum air soda jika anda baru saja memakan isi buah durian. Karena zat yang terkandung dalam durian bisa berbahaya jika langsung meminum air soda. Perut akan terasa gembung, bahkan bisa menyebabkan muntah-muntah.



3. Nangka

Selain membuat gembung, buah nangka bisa meningkatkan asam lambung jika dikonsumsi cukup banyak. Jika agan belum makan nasi, maka jangan coba-coba makan buah nangka. Karena dijamin agan pasti mencret-mencret setelah memakan buah berkulit tebal tersebut.


Namun selain mematikan ada beberapa manfaat yang terkandung dalam buah asli indonesia ini.

Kali ini ane bukan memberi tahu tentang manfaat isinya, melainkan kulitnya.

Kulit manggis yang direbus bisa menjadi antioksidan dan bermanfaat mencegah berbagai penyakit lainnya. Walau airnya terasa kelat, tapi khasiatnya benar-benar terasa berapa jam setelah mengkonsumsi air rebusan kuli manggis tersebut. Konon katanya, rebusan kulit manggis bisa pengganti kemoterapi sel kanker.

Kulit durian, mungkin tidak banyak yang tau manfaat kuliat berduri ini. Tapi sebenarnya kuli durian sangat bagus dijadikan pupul tanaman, jika diolah jadi kompos. Dari pada merusak pemandangan dan merusak aroma udara. Buatkan lubang khusus ukuran setengah meter, masukan kulit durian tersebut bersama daun-daun kering. Tunggu sampai membusuk dan jadi tanah. Maka pupuk anda siap digunakan.


Kulit Nangka
Kulit nangka jika dibiarkan di tanah akan membusuk dan mendatangkan bakteri serta virus. Tapi kalau kulit nangka dimasukan ke dalam sawah. Bisa dijadikan umpan keong yang selama ini menjadi musuh utama tanaman pangan utama di masyarakat Indonesia ini.

Sekian, terima kasih. Dan selamat mencoba.
Diubah oleh lapautekchy01 13-02-2020 10:27
sebelahblog
4iinch
turkusuma
turkusuma dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan