CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3b9508337f933c6b6383e6/istri-antar-suami-menikah-lagi-ini-secuil-gosip-yang-beredar

Istri Antar Suami Menikah Lagi, Ini Secuil Gosip Yang Beredar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
ayo siapa lg yg mau nyusul ajaran pembodohan kaum sesat, silahkan ...
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Yahudi punya hukum, melihat & terus berfantasi (menginginkan dalam hati) itu sudah termasuk berzinah & harus dirajam batu sampai mati. Lah ini ?????







































Eike kan bukan Yahudi. Wkwkwkwk.
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Ngapain ranah privat (urusan rumah tangga org) dibawa ke publik sih. emoticon-Blue Guy Bata (L)

Hidup-hidup dia, please gak usah ngomporin / ngegosipin sesuatu yg bersifat personal.

Najis, trit ginian jadi HT.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Itu yg diungkapkan di media... bisa aja dy ksi alasan itu krn ada masalah sensitif... lagian sebanyak apa sih pekerjaannya sampai hrs dicariin istri lg untuk bantu? napa gak cari pegawai sj bisa cari yg kompeten... bahaya klo suaminya sukses punya puluhan perusahaan berrti hrs dicariin istri lg utk urus tiap perusahaannya emoticon-Shutup

ane bandingin sm org yg sukses punya puluhan perusahaan tp istri cm 1 emoticon-Thinkingemoticon-Ngacir
profile-picture
sintamustika memberi reputasi
Quote:


Ya itu gan. Sama orangnya
Quote:


Terus gimana dong. Ini? Ah sudahlah bukan urusan ane ye gan
Asal nggak melanggar hukum biarkan saja...

Tong tong kosong mending pada diam..

Biar dunia...Tentukan pilihan yg mana yg benar...
Yg mana yg baik daripada elo jadi...

Tong kosong nyaring bunyinya...

Gentang gentong kosong tiada arti...

Otak masih kaya TK kok ngakunya sarjana...

Ngomong ngomongin orang udah kaya jagoan...

Back to reff... emoticon-Big Grin emoticon-Hammer2

Yiiihaa

emoticon-Ngacir
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh Santri.Santuy
Quote:


Kayaknya beda ah orangnya, si abah ga kayak gitu mukanya
profile-picture
siapika memberi reputasi
Quote:


Quote:


Jangan deh gan. Kasian
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
komen santai, itu istri yang hebat

komen serius, sang istri menyadari secara biologis dan psikis dimana kondisi laki dan prempuan. coba pelajari mengenai ilmu biologis dan psikis mungkin agan te-es bisa memahami sikap dalam kasus tersebut.
baca berita kek gini tu brasa kok gampang banget ya poligami emoticon-Wakaka
Dikit-dikit brita poligami..duhh beratt
Ya semoga aja benar-benar mampu itu yang poligami biar beneran berkah
Kalo ane mah mo dipoligami, ane lempar pisau duluan kalik ya emoticon-Wakaka
Quote:


Btw itu yg di panggil abah..napa mukanya masih muda ya
Ane kira tu uda tua gitu umur 40an keatas
Abisnya dipanggilnya abah abah kek gitu emoticon-Wakaka
bodo amat
Quote:


klo mau ga disibukin orang laen, jngn diuplod di sosmed atuhh
Beritanya simpang siur sih soalnya, awalnya respect, makin ke sini makin terasa ganjil aja.
Quote:


Sama gan ane juga kontra. Kalo ane, takut poligami tuh karena takut setelah poligami, ane malah pgn teruss. Krn udh trbiasa diikutin nafsunya.

Laki mah gada cukupnya gann 4 juga, ente tau lah, sama2 laki pan kita emoticon-Maaf Agan
profile-picture
budak.game memberi reputasi
Quote:


Jelaa bagi mreka yg udah baca keduanya dan memakai akal logika.

Kalo gabisa adil jangan→sdgkn kita manusia= gabisa adil. Berarti.....

Sayangnya pengaruh kepala bawah lbh kuat drpd penggunaan kepala atas emoticon-Takut
enak neh trisom mulu tiap malem emoticon-Genit:
menurut ane, istri yg ngerumpi di sosmed itu gak pantes di poligami, pantesnya langsung di cerai
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di