sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Kerap Tampil Seksi, Ini Beberapa Foto Nia Ramadhani Yang Selalu Terlihat Awet Muda
Hali hallo teman teman, bertemu lagi dengan TS yang baik hati. Kakak TS disini, wah gimana nih kabarnya? Sudah ngga tahan dengan berita berita artis atau selebritis Indonesia? Yuk kita ghibah disini



Siapa sih yang tak kenal dengan aktris cantik satu ini? Iya, Nia Ramadhani istri dari Komisaris Utama salah satu stasiun televisi Ardi Bakhrie sekaligus menantu bapak Aburizal Bakhrie. Nia sendiri sudah memulai kariernya sejak usia 15 tahun dalam dunia akting. Dikenal publik dengan perannya yang jahat atau antagonis dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Dia juga beradu akting dengan Revalina s. Temat dalam sinetron tersebut.

Semenjak menikah dengan Ardi Bakhrie, Nia lebih mengurangi aktifitas dalam dunia pertelevesian. Namun setelah beberapa lama akhirnya Nia kembali muncul di televisi. Dan saat ini sedang menjadi host bersama Jessica Iskandar dalam variety show Ngopi Dara.

Beberapa waktu yang lalu sempat heboh berita tentang Nia yang tak bisa kupas Salak, tak hanya itu bahkan Nia sempat tersesat dalam rumahnya. Nia juga tak bisa menggoreng telur ceplok hingga tak pernah ke pasar karena mengaku tak bisa memasak dan untuk apa ke pasar.

Beda hal dengan itu, Nia sendiri selalu jadi sorotan karena beberapa penampilannya selalu mengundang komentar natizen. Wanita yang sudah memiliki 3 orang anak ini kerap mengunggah penampilannya yang seksi, bahkan tak jarang yang berkomentar miring tentangnya. Tentang gelar Hajinya, hingga lain lain. Menampis semua hal itu, Nia nampaknya acuh dan yak menggubris semua. Dia juga selalu nyaman dengan tampilannya, walau terkesan sangat terbuka.

Seperti ini beberapa fotonya yang mengundang sorotan natizen.


Holiday ke Luar Negeri dengan rok mininya, Nia tampil bak model luar negeri


Berenang, memang seharusnya menggunakan baju renang. Namun hal ini selalu jadi bahan komentar miring beberapa natizen


penampilan Nia memang selalu fashionable


Nia memang tak berhenti berikan parasnya yang menawan


Liburan bersama 3 anaknya, tak membuat banyak perubahan dalam tubuh Nia


Bareng suami, Nia juga tak sungkan kenakan baju terbuka


Meski tak selalu tampil terbuka, kesan yang keluar dari Nia adalah kata seksi

Jadi menurut kalian? Apakah wajar Nia menggunakan baju baju terbuka, mengingat dirinya sudah Haji dan miliki 3 orang anak.

Namun itu terserah Nia sih ya.
Oke silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah dan jangan lupa segelas cendol.
Terima kasih.
ipangperalta
4iinch
anasabila
anasabila dan 29 lainnya memberi reputasi
26
23.4K
358
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan