sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Yuki Kato Jadi Bukti Tak Harus Cari Sensasi Di Dunia Entertaiment

Yuki Anggraeni Kato atau dikenal dengan Yuki Kato, adalah salah satu dari sekian banyak aktris berbakat Indonesia. Yuki sendiri bukan aktris kaleng kaleng, dia sudah merabah dunia pertelevisian sejak usianya masih sangat kecil. Tak hanya itu bahkan Yuki kerap kali tampil dilayar perfilman Indonesia. Tak hanya sebagai peran pendamping, namun peran utama yang ia mainkan.


Yuki sendiri bisa dijadikan aktris yang Multitalent, tak hanya dunia acting dia juga pernah mencoba dunia tarik suara meskipun tak berhasil. Bahkan merabah ke dunia presenter, dengan menjadi presenter gosip disalah satu stasiun televisi. dia juga pernah menjadi host di salah satu televisi kekinian Indonesia bersama Danang dan Darto.


Bukti Yuki tak pernah unjuk sensasi adalah minimnya pemberitaan miring tentangnya. Bahkan dalam percintaannya dia harus kalah dari temen lainnya. Karena sekali pernah dunia percintaannya terusik karena mantan pacarnya diambil sahabatnya sendiri.


Manampis itu semua, ini dia sederet bukti Yuki tak hanya unggulkan kecantikan wajahnya. Namun banyak bakat darinya.


1. Banyak Sinetron, dan Ia adalah Pemeran Utamanya

Sedari kecil memang sudah terlihat bakatnya di dunia acting, mulai dari perannya menjadi Rachel di Heart series hingga Monyet Cantik dan menuju remaja dengan Sinetron Arti Sahabat.

2. Merabah ke Dunia Layar lebar

Tak hanya satu dua yang mempercayai yuki untuk bermain film, namun banyak. Dan sekarang Yuki sedang menunggu Film layar lebar nya ditahun 2020 yang berjudul Nikah Yuk!

3. Host di Berbagai Acara

Yuki pernah menjadi host acara gosip, talk show, music hingga berbagai acara ditelevisi. Waduh bakatnya luar biasa.

4. Brand Ambassador

Jadi Brand Ambassador tentunya bukan brand kaleng kaleng. Yuki sendiri dipercaya untuk bekerja sama dengan salah satu produk kecantikan Jepang yaitu Senka. Yang tentunya produk ini sudah ada di Indonesia.

5. Youtuber Traveler

Penghilang penat Yuki ketika memiliki waktu lenggang adalah melancong. Yuki sendiri kerap kali mengunggah video dirinya saat sedang traveling di berbagai kota hingga ke Jepang. Asal dari ayahnya.

Nah bagaimana menurut kalian tentang aktris cantik Yuki Kato? Tak hanya cantik kan. Namun ia benar benar membuktikan multitalentnya dibidang apapun

Sekian dari TS terimakasih. Jangan lupa tinggalkan komentar dan segelas cendolnya ya.
dellesology
4iinch
anasabila
anasabila dan 35 lainnya memberi reputasi
34
18.5K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan