CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e460740a72768706316e76f/dengar-ahok-mau-luncurkan-buku-kisahnya-dipenjara-pa-212-langsung-bereaksi

Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

Suara.com - Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan kembali meluncurkan buku terbarunya. Buku tersebut berjudul 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob'.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin memandang, peluncuran buku itu merupakan hak Ahok dalam beraspirasi. Hanya saja, Novel lebih tertarik jika Ahok bercerita secara gamblang apakah ia benar-benar menjalani penahanan di Mako Brimob atau tidak.

"Untuk Ahok bikin buku, itu adalah haknya sebagai Warga Negara Indonesia untuk menyampaikan aspirasinya dalam bentuk buku. Namun Saya tertarik untuk Ahok memberikan cerita yang sebenarnya yaitu benar atau tidak Ahok menjalankan masa tahanannya tuntas dalam penjara," kata Novel kepada Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Novel ingin cerita tersebut ditambah dengan bukti rekaman kamera CCTV untuk dibuktikan kebenarannya. Hal itu dilakukan agar 24 jam kegiatan Ahok di Mako Brimob kala itu benar-benar nyata.

"Dengan bukti rekaman CCTV selama dia (Ahok) dipenjara , benarkah ada setiap 24 jam setiap harinya dari masuk sampai keluarnya," katanya.

Novel berpendapat, Ahok seharusnya tidak menuliskan kisahnya selama meringkuk di Mako Brimob. Sebab, Ahok masuk penjara karena kasus penistaan agama.

"Ahok apa yang dibanggakan sampai menulis buku dengan menceritakan kisahnya dipenjara. Padahal kasusnya adalah menista agama sampai membuat gaduh Indonesia, bahkan dunia yang memang sudah terpendam lama kebencian terhadap islam dengan bukti dalam e-book nya tahun 2008 yang sudah menyerang almaidah," jelas Novel.

Dalam unggahan akun @timbtp menyebutkan buku tersebut ditulis langsung oleh BTP selama berada di Mako Brimob. Dalam buku tersebut juga akan menjawab mengenai alasan Ahok meminta dipanggil BTP.

Kabar peluncuran buku Ahok tersebut mendapatkan respons positif dari publik. Banyak warganet yang antusias dan penasaran dengan buku terbaru Ahok.


Sumber : https://www.suara.com/news/2020/02/1...gsung-bereaksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
bikin tandingan pel sama buku lu, berani gak ? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjolie dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
junjungan gimana kabarnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
cinta novel pernah ditolak ya sama ahok,knp sampai baper akut sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 5 lainnya memberi reputasi
asli goblok bgt nih orang....wartawan selalu kasi panggung tuk orang ini hanya di jadikan pelawak doangemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XanTeX dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Anjir musuh bebuyutan nya langsung keluar


GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Emangnya si gigi hiu semua omongannya kaga bener. Ahok bener lah kalo dia di penjara dan menjalaninya.
Yang bilang penistaan agama kan cuma gerombolan ente. Yang bikin gaduh juga gerombolan ente.

emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Entah kenapa dalam 15 detik gua di hari ini gue kepikiran
Apakah nopel bamukmin hasil persilangan megalodon dengan walrus?
Gigi megalodon, muka walrus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan 39 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kan ga boleh suudzon emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 4 lainnya memberi reputasi
knp selalu ada wartawan yg cukup goblok buat minta opini dr manusia hiu ini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
"Dengan bukti rekaman CCTV selama dia (Ahok) dipenjara , benarkah ada setiap 24 jam setiap harinya dari masuk sampai keluarnya," katanya....

????? jadi bingung emang buku bisa nampilkan CCTV??????

helloooooooi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XanTeX dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ATS .. Ahok Derangement Syndrome emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Pe'A ini sapah yahh.....emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan manbrotheking memberi reputasi
Berita ini contoh bagaimana media memancing silang pendapat.

Awal: Ahok mau terbitin buku.
Media: Ngewawancarain novel bamukmin.
???
Hasil: Berita silang pendapat+judul clickbait+ PROFIT!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 24 lainnya memberi reputasi
wih si ngahok ada berita dikit, sigigi hiu auto kejang kejang

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan manbrotheking memberi reputasi
ahok bikin buku itu maksudnya bikin sebuah novel.
mungkin dari pemikiran ini Novel kagak terima kalo namanya menjadi sebuah buku bikinan orang yang selama ini jadi musuhnya. emoticon-Gila
Pada bingung kan ? emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sependapat gan. Gak boleh suudzon, apalagi fadli zon..
profile-picture
profile-picture
jokerandbane dan rizaradri memberi reputasi
banyak omong si ompong, bilang aj klo bukunya laku mau minta jatah royalti krn genk nya pasti dibawa2 didalam buku emoticon-Ngakak (S)
jahh males baca, orang dipenjara maw dibaca apa nya. emoticon-Travellers
latah aja lu pel emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di