CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Kalimantan Timur /
Share & Diskusi - Bontang & Sangatta - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c3215572acf8c7b000023/share-amp-diskusi---bontang-amp-sangatta---part-1

Share & Diskusi - Bontang & Sangatta

Tampilkan isi Thread
Halaman 420 dari 421
malingtas sik emoticon-Ngacir
Diubah oleh alfinadalahaku


Quote:


udah jarang sekarang emoticon-Embarrassment
pertamax 2019
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya ini sepi kayak kuburan ... Balas post sebulan sekali emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
udah 10th ini bisa reuni akbar wkwkwkw...
Lihat 1 balasan
salken puh emoticon-Wow perantauan klaten mengadu nasib di bontang emoticon-Wakaka
Quote:


Disini sepi tpi om primaho update status wa mulu emoticon-Embarrassment

Quote:


Wow wow... Siapa tuh..
Quote:


Salken tetangga emoticon-shakehand
Quote:


Takut ah orgnya nongol emoticon-Takut (S)

Selamat siang sangatta
Masih adem ayem keto'e
emoticon-2 Jempol:
Quote:


masih kah om emoticon-EEK!
ermisi gan, perkenalkan nama saya Alex Oktavian Rivai, saya lulusan S1 Teknik Industri Universitas Surabaya tahun 2018. Saat ini saya sedang membutuhkan pekerjaan min sesuai dengan jurusan saya atau bisa juga bekerja di bagian K3 karena saya sudah memiliki sertifikat AK3U. Mohon bantuannya kaskuskers jika ada yang pekerjaan yang sesuai dengan bidang saya bisa menghubungi saya:


Email: alexoktavian25@gmail.com

Quote:


ane klaten juga gan, tapi di sangatta 😁
Quote:

Salam kenal gan
Ane juga cari kerja emoticon-Malu
Quote:


Ane Tarakan ganemoticon-tempted
musim kemarau gini, tambah banyak lahan yang terbakar di sangatta emoticon-Cape d...
Lihat 5 balasan
kek kuburan
woh sepuh do mencungul emoticon-Embarrassment ... sungkem diseks lah emoticon-shakehand
Lihat 1 balasan
Diri ku sungkem ke siapa donk emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Halo bontang emoticon-Embarrassment
Halaman 420 dari 421


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di