CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e454e90b840883aed639e31/fakta-fakta-menyedihkan-tentang-siswi-smp-purworejo-korban-penyiksaan

Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan

Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan
Tim detikcom - detikNews
Kamis, 13 Feb 2020 18:31 WIB

Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan Tiga siswa menyiksa siswi SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo. Foto: Tangkapan layar video di media sosial
Purworejo -
Tiga siswa yang menendangi dan memukul siswi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo kini berujung ke polisi. Siswi yang dianiaya mengalami luka lebam dan kini hingga kini belum masuk sekolah.
"Ada luka lebam di pinggang (korban) sebelah kanan tapi tidak mengganggu aktivitas," ungkap Kapolres Purworejo, AKBP Rizal Marito saat menggelar jumpa pers di kantornya, Kamis (13/2/2020).
Para pelaku penganiayaan ini TP (16), DF (15), dan UH (15) kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di Mapolres Purworejo. Ketiganya dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 3,5 tahun bui.


[table][tr][td]Baca juga: Ganjar Ungkap Kisah Pilu Siswi Korban Penyiksaan 3 Siswa SMP Purworejo[/td]
[/tr]
[/table]
Kasus penganiayaan itu viral di media sosial pada Selasa (12/2). Sehari pascaramai diberitakan, siswi tersebut belum masuk sekolah.
"Korban hari ini nggak masuk sekolah. Tapi kami tidak tahu pasti apakah karena trauma atau apa. Kami dengar korban sudah diperiksakan ke dokter juga tapi hasilnya kami juga belum tahu," kata Kepala SMP Muhammadiyah Butuh, Akhmad ketika dihubungi detikcom, pagi tadi.



Di sisi lain, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkap fakta sedih terkait siswi tersebut. Siswi yang menjadi korban penganiayaan itu merupakan keluarga kurang mampu dan berkebutuhan khusus.
"Kita minta orang tuanya tidak usah kerja dulu, buruh orang tuanya. Kita bantu keuangannya, agar ada trauma healing ke si anak, ternyata anaknya berkebutuhan khusus. Kita akan rayu agar anaknya dapat sekolah yang sesuai," ujar Ganjar di kantornya, Jalan Pahlawan, Semarang, siang tadi.


[table][tr][td]Baca juga: Terungkap! Ini Dia Motif di Balik Penyiksaan 3 Siswa ke Siswi SMP Purworejo[/td]
[/tr]
[/table]
Hal itu diketahui Ganjar setelah berkoordinasi dengan Kepala SMP Muhammadiyah Butuh, Dinas Pendidikan Jawa Tengah, dan Pemda Purworejo. Ganjar juga mendapatkan informasi soal karakteristik siswa-siswi di sekolah tersebut. Dia berencana untuk menata sekolah itu.
"Ternyata sekolah itu siswanya kecil, sedikit, dan ada lah anak-anak yang barangkali punya karakter khusus, spesial, ada yang menyebut dia nakal, iseng dan macem-macem. Ini mesti kita evaluasi, dengan murid yang hanya sedikit jangan jangan kapasitas sekolah untuk sekolah pun tidak mampu," urainya.
"Sekarang saya lagi minta regulasinya untuk ditata, dan kita ngomong sama seluruh pemangku kepentingan pendidikan, yang begini boleh tidak sih kalau dilikuidasi?" ucap Ganjar.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...m=news_mostpop







3 anak cowok memeras dan mengeroyok seorang siswi perempuan berkebutuhan khusus dari keluarga tak mampu pula, malah mereka melakukannya sambil tersenyum bangga. Ini sekolah ngajarin apa aja ke mereka, apa gak diajari budi pekerti ya? apa cuma diajari silat kursi terbang?
Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan Fakta-fakta Menyedihkan tentang Siswi SMP Purworejo Korban Penyiksaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Avtex dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
layak di lindes tuh kepala bocil emoticon-Traveller
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Mendingan dilanjut sampe meja hijau karena pasti mintaa maap selesai

Dan bakal diulang lagi


emoticon-fuck
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Hadueh ga tega lihatnya emoticon-Takut
yg pasti orang tua nya gak ngajari anak2 nya dengan bener emoticon-Najis
bocah goblok jaman now mainnya fisik
kebanyakan nonton video isisemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan MUF0REVER memberi reputasi
Maklum pelakunya adalah generasi pra-nikah emoticon-Big Grin
Wogh..

Cocok emng masukin penjara..
Biar gk ada masa depan nih manusia bekas kondom bocor..

Hancur masa depanmu dek..
Mampus aja kau di sel itu di tendangi juga..
kasihan banget.... baca berita ini jadi sedih gan 😢
Dr video sepertinya pukulnya tidak kuat. Lebih ke pelecehanan.

Ini masuk ke bullying, kena pasal pelecehan, penganiyaan ringan.

Bakal masuk penjara anak tuh bocah2 keparat.

Btw, syarat suatu sekolah berdiri itu kan harus ada murid dgn jumlah tertentu, klo gak bakal ditutup.

Di video tuh kelas besar tp jarak kursi jauh amat. Apa hanya 15 org 1 kelas? Aku kurang?

Jgn2, perizinannya, administrasinya tidak benar nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GZuron dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waduh keterlaluan sekali.
awal mulanya kenapa sih?
Lihat 1 balasan
Ya ampun kasian bgt sih itu ortunya si cewe udah bagus pikirannya maju meski anaknya spesial dan ekonomi kurang mampu tetep disekolahin emoticon-Mewek

Permasalahan didaerah tuh banyak bgt skolah yg 1 kls muridnya ga ada 10 orang.. klo di jkt dibangga2in tuh sekolah kita batasin murid 1 kls max 15 org tp didaerah justru cari2 murid ampe sekelas ada yg cuma 6 anak.. klo dilikuidasi ga yakin jg muridnya mau pindah krn biasa jaraknya gt jauh2 antar sekolah..
Ntah mmg apa ga ada anak usia sekolah atau oleh ortu ga disekolahin alesan diajak bertani eke jg ga paham emoticon-Frown
Masalah ini harusnya jg jadi fokus pemerintah krn ini eke liat sendiri di jateng, jatim yg notabene di pulau jawa ya yg dianggap termaju di indo.. pasti yg diluar jawa itu lebih miris lagi sedih deh emoticon-Mewek
Maap jg oot banyak emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BANNED.USER dan 4 lainnya memberi reputasi
Kita ke anak anak kombatan ISIS ajah tega... kenapa ke anak smp tengil gini nggak..

jangan kasih kendor... lanjutkan proses hukum maksimal..
Ya semoga pihak muhammadiyah, bisa segera pecat kepala sekolahnya. Jangan nunggu lama.
yg ngerekam bangzat

pelaku otaknya isi tai anzing

teman2nya yg lain terutama cowok yg tau kejadian tp diam saja mending ganti titid saja barengan dg lucinta luna
profile-picture
Xardas memberi reputasi
pelaku dan perekam dah termasuk binatang ini.
dari video bully dan penganiayaan nya jelas, ada sekali tendangan ke arah baru yg keras sekali sampai terdengar suara hantamannya.
semoga hukumnya jelas, krn untuk anak di bawah umur kadang hanya dengan mediasi dan permintaan maaf selesai ini masalah.
apalagi korban berasal dari keluarga tidak mampu dan seorang ABK (anak berkebutuhan khusus)
ya ampun, kasian itu cowo2 pada gatau diri banget dengan bangganya ngelakuin hal tersebut ckck
Kejadian di sekolah agama atau negeri nih ?
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
Quote:


Gak kuat pala kau... Itu sampai lebam lo cok asu.. Lu kira fisik cew sama ama cow


Pikir cok
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan manbrotheking memberi reputasi
terlalu tega bener keroyokan emoticon-norose




pengen gue bakar idup2 tuh anak

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di