CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[REVIEW] Birds of Prey, Pembuktian Diri dari DC Universe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c067e28c99138f3751203/review-birds-of-prey-pembuktian-diri-dari-dc-universe

[REVIEW] Birds of Prey, Pembuktian Diri dari DC Universe

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Balasan post unoo11
udah nonton yaa gan?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
belom sempet nonton
nanti deh
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


iya yang bagian ini ane udah terkejut terheran heran.. begimana bisa jadi terbang semua tu manusia wkwkw
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
emoticon-Wow

Birds of Prey - Soundtrack

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Itu udah gan
Cek aja
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:
Thanks gan
profile-picture
profile-picture
ayooiss dan riwayoo memberi reputasi
Balasan post amdar07
wahhhh nice bgt.mantap gannnnnn hehehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Makasih gan
Quote:


Macem kek ada yang dipaksain gitu gan
Nggak los juga ceritanya emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Sebenernya ceritanya bagus gan kalo kata ane ya mungkin emang terlalu dipaksain kali ya endingnya, dikerubutin cowo segitu banyak masih bisa menang aja yak emak emak itu wkwkwkwk tapi kalo ane nikmatin filmnya aja deh emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
siapika dan amdar07 memberi reputasi
Quote:


Kalo buat hiburan sih oke-oke aja gan emoticon-Ngakak
Ane juga nonton buat hiburan aja... Soalnya dah lama nggak absen ke bioskop
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Absen? Emang dikata sekolahan kali hahahah bener gan kalo nonton dinikimatin aja dulu, jangan langsung komen yg kagak kagak, soalnya film kan kadang gak seratus persen bisa bagus juga hasilnya, sama tergantung selera yg nonton juga sih biasanya hahahah
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Udah dong 😁
profile-picture
amdar07 memberi reputasi


Quote:


mantaaaap, keren ga gan filmnya?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di