CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov Bantah Jual 191 Pohon yang Ditebang di Monas: Dibikin Jadi Bangku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44ac6b09b5ca67704860b1/pemprov-bantah-jual-191-pohon-yang-ditebang-di-monas-dibikin-jadi-bangku

Pemprov Bantah Jual 191 Pohon yang Ditebang di Monas: Dibikin Jadi Bangku

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


Satu sama lain kgk sinkron bre, karna pd kang ngibul semua emoticon-Leh Uga yg kasih perintah dablek yg diperintah oon.
Klop kek merk aer minum.. emoticon-Leh Uga
Wow. Berarti udah jelasnya.

Janjinya di pindah. Ternyata bohong
Janjinya nanti ditanam lagi. Ternyata bohong.

Sekarang kenyatannya. Dijual jadi furniture lalu duitnya masuk kantong sendiri.

Sedangkan si baik anus dompetnya tambah tebal. WOW.
Ngqpa kaga dibikin rakit aje,mayan buat nampung korban yg bakalan nambah banyak karena jantung kota dicukur...gw herannya masih aja ada yg dukung...ampuuuunn dagh....pinter gak terjangkaw
Lihat 2 balasan
gabener yg penting seiman 🤣🤣🤣
Diubah oleh hendrik.daploen
udah segitu lamanya gak ada yg tau 191 batang pohon itu disimpan dimana? apa 191 batang itu hanya sebesar dompet jd bisa hilang begitu saja???

ini kadis ama walkot sama sekda gak ada yg singkron omongannya ... ciri2 kalau ada yg diaembunyiin
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Mungkin di jual, buat modal pemilu 2024emoticon-Ngakak
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
tapi lumayan bagus ntar kalau udah selesai projeknya...
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Nyang Nyuruh Tebang Wan Abud..di tanya awak media kemana puuny suruh tanya ke Perhutanan emoticon-Ngakak Gubernur Govlok emank emoticon-Ngakak
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
aduh ad2 aj ni pemprov
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
gak dibuat kapal/perahu oleh pemprov? itung2 buat banjir
maca bodong....poon nya dh kena kata2 bijak...wahai poon engkau juga bermanfaat ketika sdh ditebang...the k*NT*l bersabda
Terbaik lha gabener jakarta 1 ini. Hasil kerja ga ada, yg muncul semua hal ga guna
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan gikogaza memberi reputasi
pre order dong emoticon-Leh Uga
Kasihan pohon monas. Dlu katanya di usg buat ditanam lagi sekarang malah dijadikan firniture emoticon-Turut Berduka
Pohon pun di buat bancaan wkwkwkw gila kadrun
kalau ga mau di tuduh ya di share aja itu barang kemana .. emoticon-Malu (S)
Gimana publik mau percaya? Wong boong terus ngeles trus

Kemaren bilang mau dipindahin, sekarang dijadiin bangku

Konyol amat mahoni dijadiin bangku, dijokul berapa juta tuh bangku? emoticon-Ngakak
bangku apaan bangke?
lah gimana seh jadinya ckckckc ane bingung giliran udah kontroversi kenapa jadi lempar sana sini
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di