CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e41223ef4d6956dad4bdcf1/mengenal-budaya-nyotaimori-makan-sushi-di-atas-tubuh-wanita-telanjang

Mengenal Budaya Nyotaimori, Makan Sushi Di Atas Tubuh Wanita Telanjang

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
mao muntah gw liat bonus spoilernya gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


tetep geli gan, btw itu bbrp daunnya bisa utk dimakan loh. Klo di indo macem lalapan emoticon-Ngakak
Waduhhh... bisa atas tubuh wanita telanjang gitu
Quote:


bener gn, servicenya yg bikin mahal. Sama aja nyewa ruh cew nya kan. Emg itu bisa milih? Keknya gak bisa milih deh gan, itu keknya tergantung dr pihak restorannya deh. Lah klo kek gt kan untung2an, klo dapetnya banyakan dakinya gimana dong emoticon-Najis
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Quote:


ini ane jg gak bener2 yg tau gt ya gan. Klo gak salah itu daunnya bbrp emg disediain utk bisa dimakan deh. Macem org korea gt, makan daging dibungkus daun. Yah klo di indo bayangin aja sama kek lalapan gt emoticon-Wakaka
Quote:


lah iya bener, ane baru inget. Bbrp jg ada yg jual es campur pake tempat beol itu. Gak jauh jg sm yg jualan macem kue tp bentuknya pup gt ye gan. Ini antara nyari yg antimainstream biar laku keras, tp jg engga bisa diterima sebagian org. Termasuk ane emoticon-Najis
Quote:

ntar modusnya pura² salah comot...
emoticon-Wakaka
ternyata ini budaya toh gan, dulu waktu tau pertama kali ane kira ini inovasi dan strategi marketing mereka
Quote:

orang berduit mah bebas wkwm

Quote:

seperti jav
banyak yg anggep tabu
tapi jadi pendapatan buat jepang wkw

Quote:

kalo ceweknya ga pernah mandi?

Quote:

waduh, maksudnya jadi nyumpit puting sendiri gitu?

Quote:

emoticon-Ngakak
profile-picture
doktorlaptop memberi reputasi
Quote:

asal jangan salah nyumpit pentul sendiri gan wkwk

Quote:

wkwkwkwk

Quote:

waduhh

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

katanya agan2 yg udah komen sih ada dulu tahun 2000an atau 2010 gitu
aneh aneh aja ya cara makan orang jepang nih, duh duh tapi itu yg terakhir napa pakde pakde daaah -__-
ane kok jijik ya, hehe, higienis gak tuh, kena keringet gimana ntar, nggak elok juga. mungkin emang budaya di jepang sama di Indonesia emang beda.
wah baru tau ternyata ini ada beneran ya, kirain cuma di film aja
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:

mkan disediain air minum wkwk

Quote:

wkwkwkwk

Quote:

sipp gaan

Quote:

kumaha wkwkw

Quote:

waduh, bisa ga enak entar di mulut wkwk
enang dan bangga. Karena mereka merasa bisa menuangkan seni mereka di tempat yang berbeda. halah bisyaaa aje nih modusnya
Quote:


Kalau cakep gpp
jadi modelnya pegel donk ya...
Quote:


Banyak cara yang bikin kita nambah nafsu makan mungkin ya? Wkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Bonusnya dimakan terakhir
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di