CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Serba Unik dan Tradisional Dari Korea
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43c79410d2957b3d1aed48/serba-unik-dan-tradisional-dari-korea

Serba Unik dan Tradisional Dari Korea

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Iyaa haha
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan erina79purba memberi reputasi
Quote:


Kaya rujak hihi
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
seperti nya aku sudah di Korea dah ini
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
paling suka ama hanbook 😍😍
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Pengin nyoba kimchi πŸ˜…
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
pen ikutan gan
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Nama2 makanan korea, bikin lidah galau. Suka kepleset
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
ane suka Hanboknya
kimchi gak enak
Ane milih nakam-nakam aje bree emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
kimbab dan sushi kok hampir sama ya?
profile-picture
Ninaahmad memberi reputasi
Suka hanbok, kalo dipakein hijab cantik banget😍
Hanok, saya baru tau.
nice info emoticon-Jempolemoticon-Jempol
itu minumannya kayak tape ketan gitu kah?
Kimci tuh kek sayur sawi ya
pengen banget punya hanbok buat kapan kapan dipake kondangan seru kali ya
itu makanan belum pernah makan semua
hanok ga jauh beda sm jepang gitu ya andai punya duit pen juga bangun rumah kek gini
Quote:


Mau, ayuk lah. Ikut pokoknya emoticon-Ngakak
Sering denger tapi belon pernah nyobain πŸ™ƒ
Halaman 2 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di