CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Perintahkan Ratusan Eks Kombatan ISIS Diidentifikasi Lalu Dicekal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43ced3c342bb63b64050fa/jokowi-perintahkan-ratusan-eks-kombatan-isis-diidentifikasi-lalu-dicekal

Jokowi Perintahkan Ratusan Eks Kombatan ISIS Diidentifikasi Lalu Dicekal

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Hore.. ini yang ane suka. emoticon-Selamat
terbaik bapaaak! aku padamu😘
Mantap pakde emoticon-thumbsup

Di sini udah cukup repot sama ulah kaum sumbu pendek, kalo ditambah mereka lagi waduh makin cepet mbeleduknya.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Mantep pak, agak kurang suka dengan media yang menyebutnya sebagai "WNI eks ISIS" dimana yang lebih tepat adalah "ISIS eks WNI" atau "eks ISIS eks WNI"
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh LemonJr
nah mantap nih keputusan pakde
Semoga bisa dipegang omongannya kali ini pak pres
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Nah gitu pakde sekali - kali tegas jangan kaya si fadli zonk nyinyir nga jelas suruh masukin bibit penyakit kemari
Mantab Pakde
Biarkan aja mrk berjuang sampek mati disana. Kita cukup direpotkan ama kadrun2, bani onta idiot yang suka ngumpul2 di monas
emoticon-Leh Uga
Quote:


Malah mending jihad keluar.. Biar gak bisa balik lagi.. Daripada meleduk disini
Quote:


nah itulah gunanya data/pemlndataan..
kalo data lengkap, anak cucunyapun bakal ketahuan silsilahnya..anak siapa, dulu ortunya kerja apa,pernah telibat organisasi terlarang gak, dll

mungkin mereka bisa berenang sampai indonesia emoticon-Hammer2
tp sampai sini jg bakal kesulitan
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh abangijokuning
diidentifikasi...
..ditelusuri keluarganya yg masi disini..

..keluarganya bakal dipelototin BNPT terus nih...
emoticon-Leh Uga
mantapp.
tebas habis teroris. ini NKRI bung!
mantul
makanya mikir sebelum ngapa2in

kalau isis menang pasti hura2..giliran kalah minta balik..situ siapa?
mantap nih pakdhe...

meskipun tiap pemilu ane golput, baru kali ane kasih jempol buat kebijakan pakdhe...


emoticon-Big Grin mampuslah kau ISIS... emoticon-Big Grin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


Bajingan juga emoticon-Berduka (S)
eksekusi aja jangan dicekal mereka kan juga eksekusi orang yang ga salah
Jangan cuma eks ISIS aja yang diperhatikan, Pak.

Tolong dong supaya kita yang minoritas bisa lebih tenang untuk beribadah di tempat ibadah kita, dan jangan dirusak atau dipersulit untuk pembangunannya. Bertahun-tahun selalu ada berita yang kurang mengenakkan untuk kita, minoritas.
Mengadakan doa bersama di rumah pun terkadang ada yang usil/jahil, sungguh mengganggu. Saat dilaporkan, malah kita kena bumerang
"Mungkin jangan terlalu berisik, mengganggu lingkungan sekitar."

Tapi disaat ada ibadah yang mayoritas, kita justru harus bungkam. Jika kita mengkritik, dibilangnya menghalang-halangi ibadah.

Saya mohon, supaya kita disetarakan.

Salam,

NoMember.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iHudZ dan 2 lainnya memberi reputasi
Pemerintah tidak ada rencana memulangkan teroris. Tidak akan memulangkan FTF (foreign terrorist fighter) ke Indonesia," ucap Menko Polhukam Mahfud Md di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Mahfud mengatakan ada 689 WNI yang berada di Suriah dan Turki. Mereka, kata Mahfud, merupakan teroris lintas batas atau FTF.


Ini baru istilah yg benar....
Teroris, TFT....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
coba cek deh wawancara dengan mantan "teroris" lokalan. udah dipenjara puluhan taun ga rubah itu prinsip hidupnya. apalagi ini, masa iya sih mereka takut mati.

kan pergi kesana juga siap mati
Quote:


Utk kasus yg di karimun udah angkat bicara tuh jkw.
Tinggal ditunggu pelkasanaannya saja...
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan NoMember memberi reputasi
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di