GamespotidAvatar border
TS
Gamespotid
Berita & Rumor Pokemon Go Soal Update Terbaru


Akan ada perayaan di Sinnoh dari 7 hingga 10 Februari, di mana Pokemon, awalnya ditemukan di wilayah Sinnoh, akan muncul di alam dan penggerebekan. Telur 7-km eksklusif akan menetas beberapa Pokemon dari wilayah tersebut, seperti Budew, Combee dan Bronzor. Juga akan ada kesempatan untuk menemukan Shiny Riolu atau Shiny Hippopotas.

Perayaan Hari Valentine setelah acara Distrik Sinnoh, akan ada acara Hari Valentine khusus dari 14-17 Februari.

Selama acara ini, Pokemon merah muda akan sering muncul di alam liar, dalam penggerebekan, dalam telur, dan sebagai hadiah untuk pertemuan penelitian lapangan.

Sebagai bagian dari acara tersebut, Audino, Pokémon Hearing dan Alomomola, Pokemon yang dicintai, juga akan muncul dalam permainan. Karena Pokemon itu langka, ia tidak akan sering muncul.

Selain pokemon ini, unit umpan akan bertahan selama enam jam dan akan ada bonus tambahan untuk mengambil permen.

Pada tanggal 15 Februari, akan ada serangan khusus dari jam 2 siang sampai jam 5 sore Lickitung Championship. Pink Pokémon akan muncul dalam serangan bintang empat dengan Body Slam dalam repertoarnya. Ada juga kemungkinan untuk menemukan Lickitung yang cerah.
Acara langsung

Niantic telah mengumumkan bahwa Pokemon Go Live Events akan tiba di Taiwan, Amerika Serikat, dan Inggris Raya tahun ini. Di Taiwan, acara ini akan merayakan Festival Lentera dan tiket masuk akan gratis, sementara yang lain akan menerima tiket dengan biaya 12/12 GBP untuk penerimaan umum dan 18/18 GBP untuk penerimaan awal.

6-9 Februari: Festival Lentera Taiwan di Kota Taichung
27-29 Maret: Safari Zone St. Louis, Missouri, USA.
19-19 April: Safari Zone Liverpool, Inggris Raya
Kapan hari komunitas Pokemon Go berikutnya?

Tanggal berapa hari komunitas berikutnya? 22 Februari

Siapa karakter utama Pokemon? Rhyhorn

Suara-suara sudah siap dan Niantic meyakinkan bahwa Rhhhorn akan menjadi karakter utama dari Day Day in Society dengan Serangan Khusus Rock Wrecker.
Berikutnya, Hari Komunitas akan diadakan pada 22 Februari, mulai pukul 11 pagi. Jam 2 siang di belahan bumi utara dan jam 3 sore jam 6 sore di belahan bumi selatan.

Pembaruan Pokémon Go Apa yang baru? Janji sudah siap, Pokemon sudah dikonfirmasi di Komunitas Februari!

Pokemon go battle liga
Niantic meluncurkan Pokémon Go Battle League yang telah lama ditunggu-tunggu untuk pelatih di level 10 ke atas.

Saat ini, liga sedang dalam tahap awal, periode sebelum pertandingan kompetitif sebenarnya dimulai. Niantic menggunakan ini sebagai semacam periode beta di mana mereka dapat "meningkatkan dan menyeimbangkan" fitur baru, serta menentukan hal-hal seperti durasi dan rentang musim.

Pelatih bertempur dalam GO Battle League antara tiga kejuaraan dan pemain dapat lolos ke pelatih lainnya, dan mendapatkan hadiah untuk klasifikasi mereka.
Untuk tahap awal, GO Battle League dimulai dengan Great League, yang akan diikuti oleh Super League dan kemudian Major League. Meskipun Preseason tidak kompetitif, para pemain masih bisa lolos, tetapi sebagian akan direset ketika Musim 1 dimulai dengan benar. Hadiah juga dapat diperoleh untuk bertarung dan menang selama masa presiden.

Battle League tidak dapat dimasuki sampai pemain telah berjalan 5 km (meskipun kondisi ini tidak berlaku di musim ini). Kemudian mereka akan membuka lima game online hingga tiga kali sehari untuk melakukannya. Pemain dapat menang di Stardust berdasarkan peringkat dan jumlah pertempuran yang dimenangkan, serta item seperti Rare Candies dan TMS, serta peluang untuk mendapatkan pertandingan Pokemon eksklusif.

Hadiah lain termasuk Pikachu Libre dan artikel ikonik eksklusif yang terinspirasi oleh ini.

Niantic juga mengumumkan bahwa mereka mengonversi Premium Raid Passes ke Premium Battle Passes. Kartu ini akan memiliki fungsi ganda, yang memungkinkan pemain untuk memasuki Raid Battles atau trek yang sangat bagus di Go Battle League. Menang dengan Premium Battle Pass dapat menghasilkan hadiah yang lebih baik dan mengurangi jumlah kemenangan yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan Pokemon.

Liga Besar saat ini sedang berlangsung dan akan diputar ke Liga Ultra pada hari Senin, 10 Februari, sebelum memasuki Liga Master pada hari Senin, 24 Februari. Segalanya akan kembali ke Grand League pada 9 Maret. Niantic berjanji lebih detail tentang awal resmi musim pertama Go Battle League

Source : https://gamespot.id/2020/02/08/berit...pdate-terbaru/



Diubah oleh Gamespotid 10-02-2020 17:28
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan