CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Pakaian Tradisional Korea Ternyata Longgar dan Indah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e433cc2337f93050f276600/pakaian-tradisional-korea-ternyata-longgar-dan-indah

Pakaian Tradisional Korea Ternyata Longgar dan Indah

Pakaian tradisional Korea

Pakaian Tradisional Korea Ternyata Longgar dan Indah

Annyeong...

Hay para penggemar korea lovers? Indonesia adalah salah satu negara yang menyukai dunia hiburan negara Korea. Anak muda zaman millenial siapa sih yang gak kenal drakor? Pasti semua pernah nonton. Meskipun hanya untuk sekedar hiburan, bahkan sampai kecanduan.

Yang paling kalian gemari dari dari Korea apa sih? Gak perlu ke sana juga kali, syukur-syukur suatu saat nanti bisa berkunjung. Oke, kalian ketika melihat drama korea, K-Popers, dan lainnya yang berkaitan dengan korea. Apa yang ada dalam pikiran kalian?

Baiklah. Saya akan mengulas tentang pakaian ala orang korea. Meskipun Korea bukan negara yang mayoritas penduduknya muslim, tetapi pakaian adat atau pakaian tradisional mereka tertutup. Terutama baju untuk wanita, laki-lakipun juga hampir sama.

Spoiler for :


Kenapa saya merekomendasikan pakaian tersebut karena mayoritas masyarakat Indonesia muslim. Kan agama mengajarkan memakai pakaian yang tidak menunjukkan lekuk tubuh. Buat yang berhijab langsung dikasih jilbab udah jadi. Simplekan!

Sekedar saran sih kalau pakai baju korea seperti di atas alangkah lebih baiknya memakai jilbab yang tidak terlalu longgar banget. Maksudnya jangan pakai yang menjulang sampai bawah. Soalnya pakaian ini sudah longgar dan tidak menunjukkan lekuk tubuh seseorang. Biar kelihatan outfitnya juga, kalau semisal pakai jilbab yang panjang banget entar orang nganggapnya biasa aja alias gak ada unsur Korea yang menonjol di dalamnya.

Ternyata pakaian tradisional negara Korea tidak seksi ya? Longgar dan cantik
meskipun rata-rata terdapat banyak aksesoris yang membuat pakaian itu terlihat cantik.

Buat kamu yang tinggal di Indonesia boleh juga lho menggunakan pakaian ala Korea. Toh, sekarang banyak gamis yang dengan desain model pakaian Korea. Aku sendiri sih suka dengan model rok-roknya yang lebar dan cantik. Sehingga nyaman dipakai.

Bukan berarti memakai pakaian yang longgar gak terlihat indah dan cantik. Toh, mereka wanita Korea menggunakan pakaian longgar tetap cantik dan mempesona. Ini sih menurut pendapatku dan kalian juga bebas berpendapat karena pendapat orang satu sama yang lainnya pasti ada perbedaan.

gomawo


Referensi:
1. Opini pribadi.
2. klik disini
3. klik disini
4. klik disini
5. klik disini





Jogjakarta, 12022020.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erinherlina dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh janeeta97
Halaman 1 dari 3
pakaian tradisional korea. pengin makai gak gan sist?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pakaian tradisional korea cocok buat kamu hijabers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
rok chima kelihatan indah dan sekarang sudah marak terjun dipemasaran indonesia. meski tidak dibuat di korea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Setuju sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Meniru cara berpakaian itu boleh asalkan menyesuaikan dengan keadaan seseorang itu sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Bagus banget deh😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yang bagus apanya? Pakaiannya kan? Kalau pakaiannya memang cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pakaiannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
ternyata ga cuma hanbok yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Keren2 ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang iya. Bolehlah nyoba chima. Roknya itu lho yang bikin kepincut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
memang jaman dulu pakaiannya nutup seluruh tubuh ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
mantap beb aku pakai ini cocok gak ya 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Mantap benar, ya bajunya longgar aku juga suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
gak ribet, ya. keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Bagus-bagus..ane suka baju-bajunya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pakaian adat korea terlihat cantik-cantik semua ya sist?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wink pengen nyobain sis tapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
janeeta97 dan 3 lainnya memberi reputasi
suka tuh pakaian Korea, sopan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meanynovendi dan 2 lainnya memberi reputasi
keren cantik😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AtkaHasena dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di