CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44325faf7e9338481f175f/sekotak-memori

[SFTH] Sekotak Memori : Untukmu Yuna


Sekotak Memori.   

Sekotak Memori.



Prakata

Halo Agan-Aganwati Sekalian! Semoga keselamatan dan kebahagian menyertai agan semua dimanapun berada, mau malam, pagi, siang,sore, kerja, sekolah, kuliah, ngasuh anak dan seterusnya, wakakaka.

Kali ini Ane mau ngeshare tulisan setelah sekian lama menjadi Silent Reader di SFTH.

Lama terpana sama cerita-cerita indah di Forum ini ngebuat ane memutuskan berbagi cerita Ane juga. Bisa dibilang fiksi, bisa dibilang enggak, tergantung dari sudut pandang pembaca. Ane hanya ingin membagikan pengalaman dan kesan dalam cerita ini, Monggo dinikmati cerita Yuma A.K.A Kenny.




Sekotak Memori.


Prologue

Kisah, sebuah perjalanan panjang yang terjadi selama hidup berlangsung. Terkadang sangat berkesan sampai-sampai tertanam dalam di memori kita, namun terkadang juga sangat memilukan hingga sulit untuk dilupakan.

Ada kisah yang memiliki akhir bahagia dan akhir yang menyedihkan. Gue iri dengan dua akhir kisah tersebut, karena semua sudah jelas, menjaga atau berjuang kembali. Disini, gue terduduk di sebuah balkon menatap luas tempat yang menjadi saksi bisu kisah yang tertancap dalam di memori gue.

Angin sepoi-sepoi yang berdesir menyisir rambut gue yang mulai panjang itu menghantar gue jauh ke masa lalu, masa yang menyenangkan, masa SMA.

Diawali dengan senyuman manisnya yang selalu membuat gue terpesona, gue yang ditemani secangkir kopi dan sebungkus kretekan serta sebuah kotak abu-abu bergambar Kamen Rider era Heisei dari tahun 2000 sampai 2019 kembali menuliskan bagaimana kisah ini berawal.




Sekotak Memori.




Spoiler for RULES:



Sekotak Memori.




Spoiler for ALAT TEMPUR:


Sekotak Memori.



Spoiler for QnA:



Sekotak Memori.



Spoiler for ARK 1: Menemukan Yuna:


Monggo ninggalin jejaknya gan sama bantu sundul terus sampe jebol, terima cendol maupun bata yang penting hepi! But, Rate 5 pliss emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Ganemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Rate 5 Star emoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Sekotak Memori.

Polling
44 hari lagi-7 Suara
Siapakah Yang Jadi Tambatan Hati Yuma? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahma.syndrome dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bkuro07
Halaman 1 dari 2

Part 1

Spoiler for Satu: Kembali:
profile-picture
ranala32 memberi reputasi
Diubah oleh bkuro07

Part 2A

Spoiler for Dua: Bukan:


Diubah oleh bkuro07

Part 2B

Spoiler for Dua: Bukan:
Wah ada cerita baru, ane numpang nenda dimari deh kalo gitu emoticon-Malu

Btw. Jangan lupa ceritanya sampe tamat ya gan. emoticon-Shakehand2
profile-picture
bkuro07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Part 3A

Spoiler for Tiga: Maunya Apa?:
Diubah oleh bkuro07

Part 3B

Spoiler for Tiga: Maunya Apa?:

Part 4A

Spoiler for Empat: Kencan Dengan Knight:
Diubah oleh bkuro07

Part 4B

Spoiler for Empat: Kencan Dengan Knight:
Diubah oleh bkuro07
widihhh, koplak juga ceritanya ala-ala drakor gitu geng ceweknya, lanjoot gan, izin gelar tenda dulu.emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Bettyemoticon-Shakehand2
profile-picture
bkuro07 memberi reputasi
panjang bgt, but nice post
profile-picture
bkuro07 memberi reputasi
Cerita ini menarik sekali, ane menantikan kelanjutannya.
profile-picture
bkuro07 memberi reputasi
lanjut gan,asik ni ceritanya
profile-picture
bkuro07 memberi reputasi

Part 5

Spoiler for Lima : Tears of Despair:
Diubah oleh bkuro07
sorry gan baru apdet lagi, maklum tugas kuliah bikin mau bunuh diri. wkwkw emoticon-Wakaka emoticon-Sundul :dor
gan, mau minta saran nih. buat mulustrasi maunya pakai foto-foto yang related sama karakternya atau ane gambar sendiri aja ya? makasih buat sarannya.

Part 6

Spoiler for PART 6:
Diubah oleh bkuro07
Quote:


Sadp gan, udah apdet, wkwkemoticon-Sundul Up
Quote:


Udah lanjut gan
up gan
sundul gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di