CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaim Temukan Obat Penangkal Virus Corona, Ki Sabdo: Saya Dapat Dari Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44037bc342bb18346e99f3/klaim-temukan-obat-penangkal-virus-corona-ki-sabdo-saya-dapat-dari-tuhan

Klaim Temukan Obat Penangkal Virus Corona, Ki Sabdo: Saya Dapat Dari Tuhan

Klaim Temukan Obat Penangkal Virus Corona, Ki Sabdo: Saya Dapat Dari Tuhan

Seorang paranormal bernama Ki Sabdo Jagad Royo mengklaim telah menemukan penangkal atau obat penyembuh Virus Corona. Ia mengaku jika obat tersebut didapat atas petunjuk dari Tuhan.
Pria yang menyebut dirinya sebagai Presiden Dunia Alam Ghaib ini menceritakan awal mula menemukan obat penyembuh Virus Corona tersebut. Kala itu, dia mengaku sedang berdoa meminta petunjuk kepada Tuhan. Kemudian ia tiba-tiba mendapatkan petunjuk berupa obat tersebut.

"Asal mula saya mendapat obat ini, semua saat saya memohon kepada Allah SWT untuk diberikan petunjuk dan akhirnya saya dikasih," kata Ki Sabdo kepada Kontributor Suara.com saat ditemui di Surabaya pada Selasa (11/2/2020).
Ki Sabdo mengatakan, obat yang didapatnya tersebut sangat luar biasa dan merupakan satu-satunya obat penyembuh Virus Corona. Ia menjamin obat tersebut ampuh untuk kembali menyehatkan kondisi seseorang yang terjangkit Virus Corona.
"Saya dapat ini bukan dari apotek. Ini semua saya terima saya dapatkan dari Allah SWT. Karena saya bukan dokter, jadi ditunjukkan. Obat ini sangat luar biasa menurut saya. Ini obat satu-satunya," akunya.
Namun, obat tersebut tak serta merta bisa diberikan dengan cuma-cuma oleh Ki Sabdo. Karena untuk bisa mempublikasikan ke dunia luar harus ada aturannya.
"Ini enggak bisa saya berikan begitu saja, ada aturannya," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan obat tersebut harus ada perjanjian terlebih dahulu dengan dirinya agar obatnya tak diklaim oleh orang lain karena sebagai penemunya.
"Saya sudah mengirimkan surat ke gubernur dan wali kota untuk menindak lanjuti penemuan saya itu. Tapi belum ada tanggapan sampai sekarang. Kalau mau obat itu harus dipakai disembuhkan terima kasihnya apa ke saya kalau nggak bisa sembuh sanksinya apa gitu saja," ucapnya.
Untuk diketahui, Ki Sabdo sempat viral karena aksinya melakukan ritual di Gedung Nusantara V Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.
Ki Sabdo yang berpakaian serba hitam duduk bersila sambil memejamkan mata di area Gedung DPR. Ia seperti tengah berdoa. Ia mengaku sedang melakukan gladi bersih jelang pelantikan pemimpin RI terpilih Joko Widodo -Maruf Amin.
Selain itu, apa yang dilakukannya tersebut ingin menjamin keamanan Indonesia agar tidak ada perpecahan.


https://jatim.suara.com/read/2020/02...at-dari-tuhan

UDAH DAPET TAPI GA DIKIRIM KE XI JINPING emoticon-No Hope

MASA MESTI NUNGGU JATUH KORBAN LAGI

SUNGGUH BERTELE2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
latifbastian123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
"Kalau mau obat itu harus dipakai disembuhkan terima kasihnya apa ke saya kalau nggak bisa sembuh sanksinya apa gitu saja,"


bapak tes dulu aje maen2 ke wuhan gimana?
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Mengambil kesempatan buat dapet panggung nih emoticon-Ngakak

Tapi ane yakin ada aja orang Indonesia yg percaya
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan pickachoose memberi reputasi
Cuuukkkk, wartawan anak lonteeeeee.
Bisa2nya angkat ginian jd berita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Tiba2 banyak yg jadi pengusaha dari bencana Corona ini. Dokter jadi2an, dukun jadi2an, dst... Begini dah jadinya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
roniyus dan pickachoose memberi reputasi
Si monyong itu ketemu China aje kagak, ngomong nemu obat virus korona. emoticon-Leh Uga kampret
Cuman di Indon emoticon-Ngakak sampah bisa ngomong
profile-picture
Sweetjulia01 memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
lah kemarin bilang kalo wowo kalah siap di tembak ko belom mokat nih orang.
Nanti juga akan banyak bermunculan orang2 seperti ini
hare gene...

emoticon-Malu
ntr waktu di cek di lab ternyata boongan.... begitu di ciduk lgsung mewek.

kan kayak pepek busuk si sabdo donal telo itu

jabatannya presiden pulak.
Numpang ngakak aja emoticon-Wkwkwk
Buset, main ngaku aja nih orang, motifnya sih udah jelas komersil ini mah. Mudah-mudahan jangan ada yg percaya sama ini orang.
Indonesia sampek skrg bebas dari pirus corona tapi ada yang ngaku2 nemuin obatnya
Maen2 lah ke wuhan, tes disana manjur kagak
emoticon-Leh Uga
qkasi dia tiket one way to wuhan... emoticon-Mad:
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
org gendeng...halu tingkat iblis
Quote:


Hahahha...wartawan Bodrex pasti dapet angpo buat bikin tenar orang
wajib dicek kejiwaannya
sepertinya agk terguncang
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Quote:


ki sabdo ituh guru cepiritual ente ya?

emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Virus corona penangkalnya doa.
Diubah oleh 54m5u4d183
Kayaknya nih orang perlu di ruqiah


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sudah dirangkum sama yg diatas, gw cuma mo bilang "nih kakek2 udah bau tanah masih aja halu, kebanyakan coli minta pap tete di m*chat kayaknya" udah uzur mbok waras toh kekkkkkk.... kekkkk emoticon-Embarrassment kesian gw ama idup lo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di