nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Klaim Temukan Obat Penangkal Virus Corona, Ki Sabdo: Saya Dapat Dari Tuhan


Seorang paranormal bernama Ki Sabdo Jagad Royo mengklaim telah menemukan penangkal atau obat penyembuh Virus Corona. Ia mengaku jika obat tersebut didapat atas petunjuk dari Tuhan.
Pria yang menyebut dirinya sebagai Presiden Dunia Alam Ghaib ini menceritakan awal mula menemukan obat penyembuh Virus Corona tersebut. Kala itu, dia mengaku sedang berdoa meminta petunjuk kepada Tuhan. Kemudian ia tiba-tiba mendapatkan petunjuk berupa obat tersebut.

"Asal mula saya mendapat obat ini, semua saat saya memohon kepada Allah SWT untuk diberikan petunjuk dan akhirnya saya dikasih," kata Ki Sabdo kepada Kontributor Suara.com saat ditemui di Surabaya pada Selasa (11/2/2020).
Ki Sabdo mengatakan, obat yang didapatnya tersebut sangat luar biasa dan merupakan satu-satunya obat penyembuh Virus Corona. Ia menjamin obat tersebut ampuh untuk kembali menyehatkan kondisi seseorang yang terjangkit Virus Corona.
"Saya dapat ini bukan dari apotek. Ini semua saya terima saya dapatkan dari Allah SWT. Karena saya bukan dokter, jadi ditunjukkan. Obat ini sangat luar biasa menurut saya. Ini obat satu-satunya," akunya.
Namun, obat tersebut tak serta merta bisa diberikan dengan cuma-cuma oleh Ki Sabdo. Karena untuk bisa mempublikasikan ke dunia luar harus ada aturannya.
"Ini enggak bisa saya berikan begitu saja, ada aturannya," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan obat tersebut harus ada perjanjian terlebih dahulu dengan dirinya agar obatnya tak diklaim oleh orang lain karena sebagai penemunya.
"Saya sudah mengirimkan surat ke gubernur dan wali kota untuk menindak lanjuti penemuan saya itu. Tapi belum ada tanggapan sampai sekarang. Kalau mau obat itu harus dipakai disembuhkan terima kasihnya apa ke saya kalau nggak bisa sembuh sanksinya apa gitu saja," ucapnya.
Untuk diketahui, Ki Sabdo sempat viral karena aksinya melakukan ritual di Gedung Nusantara V Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.
Ki Sabdo yang berpakaian serba hitam duduk bersila sambil memejamkan mata di area Gedung DPR. Ia seperti tengah berdoa. Ia mengaku sedang melakukan gladi bersih jelang pelantikan pemimpin RI terpilih Joko Widodo -Maruf Amin.
Selain itu, apa yang dilakukannya tersebut ingin menjamin keamanan Indonesia agar tidak ada perpecahan.


https://jatim.suara.com/read/2020/02...at-dari-tuhan

UDAH DAPET TAPI GA DIKIRIM KE XI JINPING emoticon-No Hope

MASA MESTI NUNGGU JATUH KORBAN LAGI

SUNGGUH BERTELE2
Diubah oleh nevertalk 12-02-2020 14:41
to2zick
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
4
3.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan