CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
CEK FAKTA: Benarkah Thailand Sembuhkan Pasien Virus Corona Pakai Ganja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43c0c210d2950a2f19bd11/cek-fakta-benarkah-thailand-sembuhkan-pasien-virus-corona-pakai-ganja

CEK FAKTA: Benarkah Thailand Sembuhkan Pasien Virus Corona Pakai Ganja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Resiko legalin ganja itu besar d penyalahgunaannya..
Quote:


Gaada guna&perubahan juga kalo didebatin. Jadi untuk apa didebatin? Mengisi kegabutan?😆
ganja,trs berita ijin membunuh 20rb penderita korona..gile nih hoax2.. seneng banget jempolnya,klo udah ketangkep mewek
Quote:


Iya pasti itu diposisi sekarang aja 'ilegal' banyak yg nyalahgunain apalagi sudah di'legalkan'. Makanya lebih baik diteliti dan hasil penelitiannya kalau baik/bisa dijadikan obat maka tidak diperjual belikan secara bebas dan jika ada kepemilikan bukan dari pihak medis/orang sakit. Wajib dihukum sesuai hukum yang berlaku. Dengan begitu setidaknya tidak mengulangi/mengurangi penangkapan kasus 'ganja' dengan tujuan pengobatan.

Dan jika hasil penelitiannya sebaliknya ganja tidak bisa dimanfaatkan maka kedepannya tidak ada lagi kasus memakai ganja dengan alasan 'pengobatan'.
pakai batunya ponari aja gans..
auto sembuh
terlepas dari yg nyebarin, itu wartawannya kok bisa salah nulis antivirus jadi ganja?

Perlu dicek juga wartawannya jangan2 waktu bikin artikel baru abis ngeganja.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Gak sekalian teliti tuh magic mushroom? Siapa tau lebih ampuh buat ngilangin rasa sakit? Udah tau sesuatu yg lebih banyak keburukannya ketimbang kebaikannya masih aja ngotot diteliti. Peneliti itu neliti yg masih ambigu, abu2, potensial. Lah ini ganja dominan pereda nyeri, khasiatnya pun ga se"wah" obat2an yg sudah ada. Dijamin sama dosen lu disuruh revisi ganti judul yg ada emoticon-Cape d...
Quote:


Ya gini aja klau dilegalkan berarti perkebunan ganja itu hukumnya legalkan ya.. Nnt ada orng nanam ganja d tanya pak pol ini buat apa.. Jawabnya pasti medis.. Tapi ujungnya bisa jd untuk nyimeng.. Siapa yang tau? Dan gak mungkin juga pak pol nya sepanjang hari jagain ladang ganja kan?

Nah kalau pun nnt yg punya ladang d buat khusus cm orang tertentu aja.. Apa yakin gak ada orang malem2 masuk buat ambil tuh ganja buat d salah gunain?

Klo masalah penelitian2 gua pernah denger tuh ada penelitian ttg perokok pasif itu cm mitos.. Tapi kenyataannya? Temen gua ada yg meninggal karena paru2nya rusak gara2 lingkungannya rokok..

Ya jadi pemerintah itu gak bisa buat peraturan yg asal2an lah.. Mmg suatu sisi nguntungin.. Tapi sisi lain banyak yg terancam karenanya.. Ingat d negara kita g semuanya itu berpendidikan yang ngerti itu salah atau bener.. Ngerugiin atau nguntungin..
profile-picture
abdullahrian89 memberi reputasi
Salah tulis jadi panjang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wah mislead ya emoticon-Hammer (S)
Catatan Redaksi, sebelumnya judul berita ini ‘Thailand Berhasil Sembuhkan Pasien Virus Corona dengan Ganja’, diubah menjadi ‘Thailand Berhasil Sembuhkan Pasien Corona dengan Anti Virus’ karena tindakan human error salah satu wartawan kami. Kami sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya.”

Wartawannya ngetik sambil mabok nih emoticon-Leh Uga
Yang musibah di china, yang heboh di indo. Sungguh kepo tiap hari gw liat byk bener berita corona
Itu yg teriak - teriak legalisasi ganja biar bisa mudah mendapat dan menggunakan ganja tanpa aturan. Tipikal lah orang begitu mah. Gw yakin itu orang ga murni untuk tujuan pengobatan. Klopun dijadikan obat ya butuh beberapa penelitian dulu. Bahkan saat udah jadi obat pun tetap ga boleh dipakai secara bebas apalagi dengan dalih "ganja adalah obat dari segala obat". Mimpi basah siang bolong.
Ketat cuy aturannya kalau udah jadi obat.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Udahan sembuh dari corona dengan menggunakan ganja, akan ada virus selanjutnya, virus ketagihan dan meler semua karna ganja.

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
wah klw beneran mah
Mabok teros
Yg nyebarin temennya mbah surip sama bob marley nih pasti emoticon-Wakaka
tai kucing lah yg ngomong legalize ganja buat medis. pasti buat nyemok la, ato dicampur ke masakan buat nambah nafsu makan
HOAX SIALAN emoticon-Najis emoticon-Najis
belum ada anti virusnya...lama juga ya
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di