CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
CEK FAKTA: Benarkah Thailand Sembuhkan Pasien Virus Corona Pakai Ganja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e43c0c210d2950a2f19bd11/cek-fakta-benarkah-thailand-sembuhkan-pasien-virus-corona-pakai-ganja

CEK FAKTA: Benarkah Thailand Sembuhkan Pasien Virus Corona Pakai Ganja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Zyklon B?
Corona can't kill you if you kill yourselves first
sudah saatnya kita melegalkan ganja di republik ini emoticon-Imlek
profile-picture
mirzazmee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa ga pake sabu sekalian sembuh atau pake heroin atau pake obatnya lucinta alias Muhammad apa tuh namanya ? teromol ?
spertinya bnran ganja...
Kok bisa ganja hmmm. Jauh amat melencengnya
human error...
Quote:


Dia meninggal bukan karena putus ganja. Tau riwayat penyakit tuh istrinya ga? Lu pernah buka medical record istrinya? Ganja hanya meringankan rasa sakit, tp penyakit nya ya tetap ada. Sama aja lu sakit maag tp minum promag dan tetap puasa ga makan apa2 7 hari, tetap aja lu sakit dodol...gedeg gue lama2 sumpah...
profile-picture
kurapbadak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal fekaes dah mau ubah logo partainya jadi daun ganja
Quote:


Haha justru itu yg jadi masalahnya..
Semoga kedepannya hukum membedakan antara mana pemakaian ganja tujuan obat atau mana pemakaian ganja karena cuma mau dapet efek haha hihi. Jika tidak setuju ganja bisa dikatakan menjadi obat harusnya lakukan penelitian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 3 lainnya memberi reputasi


Mending dengerin lagu ini emoticon-Ngakak
profile-picture
tetettoet76 memberi reputasi
Quote:


Kalau gw pemilik perusahaan farmasi, gw akan beli lahan untuk gw tanam ganja terus gw olah jadi berbagai obat-obatan.
Businessman itu flexibel kalau ada prospek ya sikat gak usah lobby-lobby pemerintah buat nglarang.

emoticon-Ngakak
profile-picture
mirzazmee memberi reputasi
Quote:


Kenapa harus ngotot di Indonesia? Kenapa harus ngotot Indonesia harus legalisaai ganja medis? Toh di luar sana udah ada yg neliti? Karena Indonesia lahan subur ganja? Karena Indonesia pengen terkenal? Ada banyak tanaman spesial di Indonesia yg khasiatnya lebih banyak ketimbang sekedar obat pereda nyeri...
ketika jari kecepetan drpada otak, jdnya kontennya ngaco emoticon-Ngakak
Quote:


Lah kan ada sebagian orang2 dimari yan g meyakini ganja bisa dijadikan obat. Dan di mari juga ada yang meyakini ganja hanya memabukan tidak ada khasiatnya. Daripada menjadi masalah yang berkepanjangan dan terkesan berjalan ditempat lebih baik dilakukan penelitian. Btw, gw tidak mendukung ganja bisa dijadikan obat dan tidak pula sebaliknya. Tapi sangat setuju jika ganja dijadikan salah satu objek penelitian di indonesia
profile-picture
Santri.Santuy memberi reputasi
Quote:


Halah sok tidak mendukung tp ngomong2 muter2 ganja kudu tetap jadi objek penelitian. Woy lu idup berapa taon di bumi? Ada berapa jenis spesies tumbuh2an obat yg belum diexplore lebih dalam khasiatnya terhadap berbagai macam penyakit...kenapa harus ngotot ganja?
Quote:


Yaudah iye seterah lau ngab siapa yang ngotot wkwk orang ini topiknya ganja. Kalo lg bahas tanaman lain juga yg dibahas tanaman lain hadehhh
profile-picture
profile-picture
mirzazmee dan Santri.Santuy memberi reputasi
Marijuana
Quote:


Udah segini doang argumennya? "Kalo lagi bahas tanaman lain juga yg dibahas tanaman lain?"...kirain bakal bikin kliping selayaknya para Legalisator ta*k ganja yg majang brosur kayak iklan bimbel dengan segala testimoni nya...
Quote:


Ya iyalah lu salah ya lu ditahan...emang kalau lu maling terus lu dipenjara, anak lu ga ada yg ngurus trus mati kelaparan jadi salah negara? Goblok mbok ya di kubur bukan malah dikembagbiakkan...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di