CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[REVIEW] Birds of Prey, Pembuktian Diri dari DC Universe
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3c067e28c99138f3751203/review-birds-of-prey-pembuktian-diri-dari-dc-universe

[REVIEW] Birds of Prey, Pembuktian Diri dari DC Universe

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
emoticon-Wow

Birds of Prey - Soundtrack

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Itu udah gan
Cek aja
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:
Thanks gan
profile-picture
profile-picture
ayooiss dan riwayoo memberi reputasi
Quote:
Makasih gan
Quote:


Macem kek ada yang dipaksain gitu gan
Nggak los juga ceritanya emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Sebenernya ceritanya bagus gan kalo kata ane ya mungkin emang terlalu dipaksain kali ya endingnya, dikerubutin cowo segitu banyak masih bisa menang aja yak emak emak itu wkwkwkwk tapi kalo ane nikmatin filmnya aja deh emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
siapika dan amdar07 memberi reputasi
Quote:


Kalo buat hiburan sih oke-oke aja gan emoticon-Ngakak
Ane juga nonton buat hiburan aja... Soalnya dah lama nggak absen ke bioskop
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Absen? Emang dikata sekolahan kali hahahah bener gan kalo nonton dinikimatin aja dulu, jangan langsung komen yg kagak kagak, soalnya film kan kadang gak seratus persen bisa bagus juga hasilnya, sama tergantung selera yg nonton juga sih biasanya hahahah
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Udah dong 😁
profile-picture
amdar07 memberi reputasi


Quote:


mantaaaap, keren ga gan filmnya?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:


Lebih oke dr Suicide Squad 👍
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih rame yee
menurut ane yang bagus dr film ini setting tempatnya bener2 kaya gotham di film animasi batman, terutama tempat markasnya joker...
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makasih gan atas infonya.emoticon-Shakehand2
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
waduh sayang sekali ane gak terlalu ngikutin film2 kaya gini gan emoticon-Mewek
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di