CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ganti Handphone Tiap Tahun, Wajar Nggak Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e426b21f4d69578ec46cbb2/ganti-handphone-tiap-tahun-wajar-nggak-sih

Ganti Handphone Tiap Tahun, Wajar Nggak Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
hengpon ane ini udah dipake 2,5 tahun bre, dan blm ada niatan ganti hengpon emoticon-Leh Uga
profile-picture
junleon memberi reputasi
Hampir mau 3 tahun ane blm ganti hp .soalnya msh normal aja batre jga msh awet .cuma kadang botlag sama layar retak sedikit .
profile-picture
junleon memberi reputasi
Ane nunggu bener gak layak karena layar pecah atau yang memang harus ganti. Kalau ngikutin model sih ane gak beli
profile-picture
junleon memberi reputasi
klo ganti bekas yang harganya 500 rebu ke bawah kw cina, kondisi masih lumayan, kantong lu izinin kenapa ngga? emoticon-Big Grin

klo lo gantinya setiap tahun hape flagship buah2an sama yang nyungsep itu 20 juta ke atas ya berarti lo sultan, siapa berani larang2 sultan? emoticon-Wakaka
profile-picture
junleon memberi reputasi
wajar aja..
pengen ganti ya tinggal ganti
gitu aja kok repot
profile-picture
junleon memberi reputasi
Wajar buat rafathar mah, buat gw gawajar
profile-picture
junleon memberi reputasi
hmmm tergantung orangnya ya. kalo emang kerjaan menuntut buat ganti2 hape mulu ya wajar 😂 tapi kerjaan apa ye yg kaya gitu
profile-picture
junleon memberi reputasi
Quote:


hooh ya. kalo pengen ganti dan emang mampu belinya ya silakan aja
profile-picture
junleon memberi reputasi
Pas itu ane pernah jual hp buat beli hp keluaran baru lagi dan rugi banget gais , hp beli 2 juta di jual 1,2 juta , hp 2,7 juta sekarang kalau dijual 1,8 itu kalau masih ada yang minat , amsyong .. sekarang pake iphone aja udah awet
profile-picture
junleon memberi reputasi
dan ane adalah salah satu orang yg pengen ganti HP tapi nggak ada duit.
profile-picture
junleon memberi reputasi
wajar saja sih kalau bisa, kalau ane sih sesuai kebutuhan n dana juga, rata2 ganti setelah 3 tahunan pakai
profile-picture
profile-picture
abdulx dan junleon memberi reputasi
wajar sih, kalo bisa sih tuker tambah yg lama sama yg baru sebelum hape lama harga nya turun drastis bahkan gak ada harganya jadi bingung mau jual nya gimana
profile-picture
junleon memberi reputasi
wajar sin gan ganti hape tiap tahun, asal jangan maksa dan kalau ada uangnya.
profile-picture
junleon memberi reputasi
yah wajar ga wajar sih gan... wajar selama tujuannya jelas (mis. biar aplikasi selalu kompatible dengan os yang skrg), ga wajar kalo ganti cuma gara2 biar kekinian dan terkesan update, apalagi kalo sampe minjem duit org lain.. emoticon-Big Grin
profile-picture
junleon memberi reputasi
kalo masih ada om om senang sih seminggu sekali ganti hape juga ayoo aja...
kalo gak ada om2.. bisa pake cara ke 2.. jual ginjal..
selamat mencoba
profile-picture
junleon memberi reputasi
produsen hape mungkin juga sudah memperkirakan kalau setahun dua tahun itu waktunya untuk ganti hape, baterai tanam kalau undah masuk setahun lebih peformanya pasti menurun, kalau mau diservis ganti batere pasti juga nda sebagus yang awal.
profile-picture
junleon memberi reputasi
tergantung hp
jaman skarang beli hp mahal2 bentar juga ganti, berasa rugi
teknologi cepet banget berobah
profile-picture
junleon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
redmi 4x ane masih ok aja dipake beli 2017, sekitaran 3 bulan kemaren ganti baterai,
profile-picture
junleon memberi reputasi
kalo ngikutin tren hape smpe ganti hape tiap ada brand yg rilis mah gak ada habisnya gan, padahal mah paling cuma ditambahin ramnya doang atw osnya dah ganti verwi baru. contoh aja ane berbulan bulan nabung buat beli xiaomi redmi 6 pro, begitu dah ane beli sekitar 2'5jtan...eh... lah da lah berbulan kemudian xiaomi mw rilis redmi 7 kan kamvret. harganya juga kgk jauh beda. nurutin nafsu mah kagak ada habisnya. pemain bola liverpool sadio mane aja yg gajinya miliaran masih pake hapenya yg retak... padahal mah timbang beli i von x berlapis emas mah sanggup masa ente yg tiap akhir bulan ngutang sok2an beli hape baruemoticon-Wakaka.
profile-picture
junleon memberi reputasi
Wajar. Mending beli hp 1-2 jutaan & ganti tiap tahun daripada beli hp 5 jutaan tapi 2-3 tahun kemudian udah soak
profile-picture
junleon memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di