CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e26fa8482d49512f91a4223/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-10

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 313 dari 500
Quote:


Kaga minta emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga horrornya berasa banget ya bre kalau yg asli
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Hhmm, minta yang lain boleh?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Hahaha kaga juga sih bre, pas cekikikan ane malah jadi ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan kicquck memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cool
Sudah yap lunas kopinya
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan phyu.03 memberi reputasi
Diubah oleh kicquck
Quote:


Kenapa pictnya kaga pake spoiler deek, hhmm?emoticon-Cool
Langgar rules sendiri niihemoticon-Leh Uga

Bikinin yang item yaaemoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan kicquck memberi reputasi
Diubah oleh phyu.03
Quote:


Wkwkw sudah ku hapus malahan

Boleh emoticon-Big Grin ada nya nesc*fe tapian sih
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Hhmm, udah kuhapus jugaemoticon-Leh Uga

Kalo nesc*fe kata si pakar kopi @anasabila katanya nesc*fe itu kelewatan apanya yaa sampe pait2 gituemoticon-Hammer2
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


Iyap... Terlalu pait kak kopinya
Makanya kalau kiki mah pasti dicampur susu ultrami*k yang warna biru
Jadi syedap...terus gulanya pakai gula aren emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:

Suka pait sih, jadi gulanya cuma sesendok saja, pas diminum ketika udah dingin itu udah berasa enaknyaemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Kalau suka pait mending kaga usah dikasih gula
Kopi gilingan tanpa gula dah enak kok
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Sedikit pemanis juga perlulah, dekemoticon-Cool
Wajah yang selalu manyun pasti akan berbeda ketika segaris senyum lepas dari kedua sudut bibir, awas jangan senyumemoticon-Wowcantik
profile-picture
chris.p.duck memberi reputasi
Quote:


Hmmm kan dah ada rasa manisnya kakak emoticon-Big Grin

Lagi gak bisa senyum emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan phyu.03 memberi reputasi
akhirnya ane bisa mampir dimariemoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Eh ketemuan lagi sama omnya hahhah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jiah malah ngakak si bre, udah gak ada takut2nya ya bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oiya bro beda.. yang feat BCL itu judulnya Ku Merindu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh actandprove
Quote:

Ah masa siihemoticon-Leh Uga
Kalo kamu udah senyum yang paitpun akan langsung berasa manisemoticon-Cool

Quote:

Hahaha, udah makankah tadi bre?emoticon-Cool
Awass, jangan sampe lupa minum lhoemoticon-Leh Uga
Bedewei, selamat mampir di edu yaemoticon-Shakehand2

Quote:

Dengerin cobalah suara cekikikannya bre, pasti ente bakal ngakak juga ntaremoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga iya gan, ane sempet bingung juga kemaren tuh

Follback ya gan emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan actandprove memberi reputasi
Quote:

Kagak mah ah bre, nanti ane malah jadi parno sendiri lagi emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chris.p.duck dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 313 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di