CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tolak Pakai Masker, Binaragawan Asal China Meninggal Dunia Akibat Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e42d35782d49534523ff213/tolak-pakai-masker-binaragawan-asal-china-meninggal-dunia-akibat-virus-corona

Tolak Pakai Masker, Binaragawan Asal China Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
mudah2an jgn sampai masuk ke indonesia yaa .. emoticon-Malu (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Namanya nasib gan, mending mencegah daripada akhirnya harus kena emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Si ngeyel emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan gabener.edan memberi reputasi
nah inilah akibat bandel gan, coba kalau pakai pasti ngk lewat nih orang
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
yaaaa.....RIP aja dah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Bagus sekali kek, alu bangga padamu emoticon-Betty (S)

























































emoticon-Ngacir
dikira badan brotot kebal virus kali
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
jgn anggap mainan viruz corona emoticon-Takut (S)
umur udh tua juga ya udhlah
RIP buat kakek binaraga
resiko orang paok, terlalu meremehkan perlindungan terhadap virus corona
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Alhamdulillah negara kita iklim nya tropis.. soalnya baca2 katanya virus corona punya kelemahan yaitu oleh hawa panas
Kakeknya udah nggk ada, jngn dibully ganemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


antivirusnya adalah air liur atau jigong kadrun,. jadi org indo kadrun atau yg dekat dng kadrun ngobrol dng kadrun bahkan minum dari gelas yg sama dng kadrun akan kebal terhadap corona

Quote:


pasti ente kadrun atau ngobrol aktif dng kadrun
Usia 72 tahun.....

Biarpun otot kuat

Tapi daya.tahan tubuh dan umur belum.tentu mendukung pak...
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Alhamdulillah, virus corona belum merambah ke Indonesia. Nampaknya virus-virus tersebut tidak mempan berada di Indonesia hahaha
Padahal cuman disuruh pake masker aja kok ya ribet bener pak
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan gabener.edan memberi reputasi
memang sudah takdirnya sepertinya gan meninggal dihari itu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Makannya jangan takabur, tetap menjadi manusia yang rendah hati tidak keras kepala emoticon-Nyepi
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
wah otot emang gede, tapi imun orang siapa yg tahu emoticon-Entahlah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
syukurin
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di