CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panasnya Kongres PAN: Kursi Terbang, Kaca Pecah hingga 10 Orang Luka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e438db35cf6c47d83388463/panasnya-kongres-pan-kursi-terbang-kaca-pecah-hingga-10-orang-luka

Panasnya Kongres PAN: Kursi Terbang, Kaca Pecah hingga 10 Orang Luka

Panasnya Kongres PAN: Kursi Terbang, Kaca Pecah hingga 10 Orang Luka
Quote:


SUMBER

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
bikin malu aja, jangan lupa diganti itu properti hotel yang rusak.
Diubah oleh Jangan.maling
Panasnya Kongres PAN: Kursi Terbang, Kaca Pecah hingga 10 Orang Luka
orang bodoh kalo kumpul emang ngeri bre emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan umigami memberi reputasi
harusnya ada berita ngamien rasis melayang
profile-picture
eriksa memberi reputasi
Kan partai Allah, suka2 mereka lah...
udah bangkotan masih doyan tawuran ? emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan aceng.fani memberi reputasi
Itulah mengapa rakyat jangan terlalu percaya omongan tikus partaik. Lhawong internal mereka aja sikut-sikutan gitu kok.
Harusnya sengkuni dilempar juga biar seru


emoticon-Wakaka
Kalo mau jadi kutu loncat
Silahkan pilih zulhas selamanya

Auto-pilot udah
Padahal ngarep berita sengkuni di gebuk ama kursi itu, kan mayan 😁😁😆😆
Berantem enteng-entengan... no big deal
Kalo wakil rakyatnya seperti ini, bagaimana rakyatnya??
brutal
Susunabilah yaa akhii emoticon-Mad
Lanjutken ferjuangan jihatmu wahai bani rasis emoticon-Mad
Dengan semangat ferang badar berlandaskan ayat kursi emoticon-Mad
Maka menjadi ferang kursi emoticon-Mad
Ga rame... Sengkuni nya ga kesambet kursi...



Wkwkwkwkwkwkwk


emoticon-Belgia
Aroma persaingan sudah menyengat, kubu Mulfachri menuding Zulkifli Hasan curang. Ketua DPW PAN Sulawesi Barat yang juga Koordinator Lapangan Pemenangan Mulfachri-Hanafi Rais, Asri Anas, menuding panitia membiarkan Zulkifli curang

pantes ribut ada anaknya si SENGKUNI
kerennnn... ayo teruskan saling bantai, biar cepat punah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di