CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Astaga! Area Paling Beracun ini ada di Rumah Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e418f96c8393a246c0dfb14/astaga-area-paling-beracun-ini-ada-di-rumah-kita

Astaga! Area Paling Beracun ini ada di Rumah Kita

Astaga! Area Paling Beracun ini ada di Rumah Kita

Quote:

Sering sekali kita beranggapan bahwa rumah kita itu adalah tempat nyaman, aman, dan indah. tapi GanSis tau gak, ternyata beberapa area yang ada di rumah itu Beracun bagi penghuninya.

Di thread kali ini, Gw mau bagikan beberapa area paling beracun yang ada di rumah kita. Simak Terus Sampai akhir ya GanSis.!!

1. Dibawah Cucian Piring

Quote:

Para Ibu-ibu biasanya ada yang menyimpan Produk Pembersih di bawah Tempat cucian piring kan. Wahh. ada ibu-ibu gaes . hehe

Coba deh, GanSis arahkan hidung GanSis di dekat Bagian tersebut. bau nya kek mana gitu ya. hal itulah yang bisa dijadikan tanda berkumpulnya Racun.

2. Kamar Mandi

Quote:

GanSis pernah liat gak kalau di kamar mandi itu biasanya ada kampur barus? nah, kapur barus itu biasanya mengandung bahan kimia yang berbahaya. Uapnya juga bisa mengiritasi sistem saraf. Kalau GanSis menghirup uap Kapur barus sampai semaleman, auto terkena kanker dah tuh.

3. Kamar Tidur

Quote:

Hayo!! siapa nih yang suka Rebahan di kasur. GanSis tau gak, Kalau Kasur Konvensional itu mengandung Polybrominated diphenyl ethers (PDBEs). di amerika pernah dilarang nih GanSis. kalau GanSis pengen tau apa itu PDBEs, GanSis Bisa cek disini. yang pastinya tuh penyebabnya bisa mengganggu fungsi kekebalan tubuh dan pengurangan IQ pada anak.

4. Ruangan yang di Renovasi

Quote:

Biasanya tuh, Ruangan yang sedang direnovasi banyak debu dari kotoran pengelupasan cat. GanSis tau lah ya, kalau cat dinding itu mengandung Timbal. kalau bisa sih GanSis, Jauh-Jauh aja deh dari ruangan yang sedang di renovasi. tapi kalau GanSis yang jadi tukangnya, GanSis wajib pake Masker.

5. Halaman Rumah

Quote:

Kalau rumput di halaman rumah GanSis menggunakan Pestisida, Mending GanSis jangan bebaring di atas rumput deh. soalnya kadungan racun yang ada cairan tersebut bisa menimbulkan pentakit kanker. 

Terimakasih buat GanSis yang udah mau Mampir di thread ini. 

Sampai Jumpa di thread gw selanjutnya.

Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


profile-picture
Siwie memberi reputasi
Dipesan
jan lupa mulut tetangga
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Boleh tuh
Racun dunia ?
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Apa
Cat tembok sekarang udah bebas timbal gan
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
seluruh ruangan rumah berpotensi racun ya gan berarti emoticon-Matabelo
profile-picture
maskii22 memberi reputasi
Quote:


Masak sih
Quote:


Gpp
Efek positipny antibody makin kuat gan...makin kebal ma penyakit👍


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di