TikusNgesotAvatar border
TS
TikusNgesot
Kota-Kota Di Jepang Yang Sering Banget di Kunjungi Sama Turis Indonesia dan lainnya!!
Jepang...

hmmmm...

Sebuah Negara yang sangat tidak asing di telinga, bahkan para penikmat "film" pun langsung berfantasi saat mendengar namanya... Jepang...J*V...

Salah satu Negara di Asia yang sangat padat penduduknya ini sangat diminati oleh para wisatawan dari berbagai Mancanegara.

Mengapa banyak yang ingin pergi ke Negeri Sakura ini?

Itu sih tergantung dari niatan masing-masing yah, entah itu berlibur atau berwisata, urusan bisnis, urusan keluarga, urusan Per-J*V-an, dsb.

Ane mau kasih tau nih ke Agan-agan sekalian, sebelum ke sana ada baiknya kita berdoa agar selamat sampai tujuan, dan tau daerah sana seperti Kota maupun Prefekturdi Jepang.

Sebelum lanjut.. Yuk ah kita siapin CENDOL nya dulu. Soalnya bakal panjang ini tulisan, dan bikin keram jari jemari, mungkin sampe ada Chapter-chapter berikutnya. Biar kaya Manga-manga, Anime-anime, dan Wibu-wibu *eh

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Ini dia Kota-Kota di Jepang yang sering para wisatawan datangi, so catet dan hapalkan baik-baik biar enggk planga-plongo kalau udah di sana:



sumber: google

Cokoraidesu!

Nah ini nih, yang begini nih salah satu gambaran buat kota yang diminati oleh para Wibu, salah satu kota terbesar dan terpadat di Jepang ini sangat Metromini banget... EH.. Metropolis Ban-Get!!!

Tokyo adalah Mamah Kotanya Jepang loh dan termasuk wilayah Kanto... Waktu dulu ane denger-denger sih ini kota namanya bukan Tokyo, tapi Edodari tahun 1603-1867, berarti tahun 1868 nya udah Tokyo kan? Tokyo dong? Tokyo lah...

Tokyo menawarkan keindahannya dengan adanya Gunung Fuji, tapi tidak hanya itu di sini juga ada tempat-tempat bersejarah, tempat kuliner, dsb pokoknya asik banget deh, belom pernah kan? Pasti penasaran kan? Yang pastinya banyak sekali tempat ena-ena.. hehehe.. oke NEXT!!!



Sumber: google

Haii, Itadakimasu!!

Ini lah icon yang paling populer di Osaka, yaitu Osaka Castle

Tidak kalah dengan Tokyo, Osaka pun menjadi salah satu kota di wilayah Kansai yang diminati oleh para wisatawan, Osaka juga menempati posisi ketiga terpadat penduduknya loh.

Di Osaka ada banyak pusat perbelanjaan, restoran dan jajanan tradisional, nah yang paling pentingnya itu kehidupan malam yang menyenangkan. hehehe ujung-ujungnya ena-ena lagi.

Oh iya disini juga ada Universal Studio Japan loh, jadi bisa lah mampir-mampir buat ambil foto mah. Ada juga Osaka Aquarium dan Floating Garden Observatory yang biasanya dan wajib di kunjungi.



Sumber: google

Sumimasen Genki~

Kyoto... Kota yang menyejukkan dimanapun mata kita memandang. Kyoto berada di wilayah yang sama seperti Osaka yaitu Kansai.

Kota Kyoto termasuk dalam kota yang penduduknya padat dan menempati posisi ke puyer bint*ng tujuh di Jepang. Kyoto ane sebut sebagai kota religius, kenapa ane sebut kota religius? Biar akrab aja... hehehe

Sebutan kota religius memang tepat buat Kyoto, karena disini lumayan banyak kuil-kuil ternama. Bisa jadi Kyoto ane nobatkan sebagai kota yang paling indah, sejuk, nyaman, damai, tentram, harum, mewangi, sepanjang, hari...

Kota Kyoto W-A-J-I-B untuk para wisatawan agan-agan kunjungi, kalo enggk dikunjungi harus balik lagi, gamau tau caranya poko'e dikunjungi!!!

4. Nara


Sumber: Wikipedia

NANI?! O Mae Wa...

Memang betul-betul wilayah Kansai ini tidak ada habisnya memberi kejutan, keindahan, dan ketentraman untuk para wisatawan yang mengunjungi Jepang.

Disini ane nyaranin buat agan agan dateng ke Nara, soalnya aseli lur.... mata, pikiran, batin, bakal terasa tenang. Kota yang bersih, tempat-tempat yang indah, dijamin bikin terbelalak dah itu mata.

Tak kalah indah dengan Kyoto, disini wisatawan dapat berkunjung ke Kuil-kuil Buddha yang terkenal, Pemandian Air Panas, Taman Nara/Nara Park, Musium Nara, dll.

Daerah yang ane saranin untuk dikunjungi, bukan ane aja sih tapi para wisatawan juga  sering atau pasti memasukannya dalam itinerarywisata ke Jepang mereka.



Sumber: google

Hey.. Anata!!!

Jangan ragu jangan bimbang dan jangan resah, buat agan-agan yang mau ke Jepang dan menginginkan VITAMIN SEA, disinilah tempatnya. Tempat Tercozy buat yang demen sama maen aer dan masak aer, cakep...!!!

Ishigaki merupakan salah satu pulau di Jepang di daerah Okinawa, perjalanan lumayan jauh tapi jangan sedih gan, semua akan terbayar pada waktunya. Jadi kalau sebagai wisatawan, nikmatilah sebagaimananya menjadi wisatawan yang penting sampai ditujuan.

Di Ishigaki kalian bisa lihat matahari terbenam yang so sweetkalo membawa pasangan kesini.

Wisata Bahari di Ishigaki juga tidak kalah dengan keindahan langitnya. Sebelum kesini bagi yang tidak bisa berenang, harus belajar dulu yah soalnya SAYANG BAN-GET kalo kesini tapi enggk nyemplung ke air laut yang "manis" itu. Terumbu karang yang indah, liat-liat ikan pada berenang apalagi kalo hoki bisa liat ikan pari lagi terbang dalem air.

Ishigaki juga memiliki GOA Stalaktit disini dan dihiasi dengan lampu-lampu yang indah, bagus, lucu beud!

Buat wisatawan dan agan-agan yang mau pada belanja juga ada kok pusat perbelanjaan disini, jadi jangan khawatir bung, sumber air sudekat !!!

Yak, jadi itulah beberapa Kota, Daerah, Wilayah, Prefektur, Pulau yang ane berikan sebagai rekomendasi ke agan-agan yang mungkin merencakan Tahun ini untuk berlibur ke JEPANG.

Masih banyak lagi tempat-tempat yang bakal ane share di Thread berikutnya. Yang ini juga akan ane UPDATE terus nanti kalau sudah saatnya.

Terima Kasih banyak, jangan lupa gan

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Hansipemoticon-Big Kiss

Terinspirasi dari : AYOJEPANG.COM

0
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan