Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
6 Rekomendasi All You Can Eat Surabaya yang Murah Meriah


Saat ini, restoran dengan konsep all you can eat (AYCE) bisa kamu temukan di mana-mana. Siapa sih yang tidak mau makan sebanyak-banyaknya dengan harga yang terjangkau? Variasi menu yang ditawarkan pun begitu menggiurkan. Ada daging sapi, daging ayam, sayuran, dan lain-lain. Di artikel sebelumnya kami sudah membagikan rekomendasi restoran all you can eat Jakarta, sekarang saatnya kami membagikan rekomendasi restoran all you can eat Surabaya. Yuk disimak!

1. Sogogi Shabu

Rekomendasi restoran all you can eat di Surabaya yang pertama akan kami bahas adalah Sogogi Shabu yang beralamat di Taman Gapura Barat, Food Garden GW/FG/02 G Walk Citraland, Surabaya (di belakang Resto Alam Laut). Selain di Surabaya, Sogogi Shabu juga ada di Tebet, Tanjung Duren, dan Depok. 

Sogogi Shabu menyediakan dua jenis paket, yaitu Shabu dan Shabu + Grill. Apabila membeli paket Shabu, kamu hanya perlu membayar Rp89.000 untuk premium beef dan Rp119.000 untuk wagyu beef. Sedangkan paket Shabu + Grill, kamu hanya perlu membayar Rp99.000 untuk premium beef dan Rp129.000 untuk wagyu beef.

Selain memilih jenis paket, kamu juga dapat memilih jenis kuah. Sogogi menawarkan empat pilihan kuah sup, yaitu korean spicy, japanese ombu, tom yum, dan original. Namun, kamu hanya bisa memilih dua jenis kuah dalam satu kali pemesanan. Akan tetapi ini hanya berlaku untuk jenis kuah yah, karena untuk jenis makanan lainnya dapat kamu makan sepuasnya! Ada berbagai jenis bakso dan sayur-sayuran yang serba fresh.

2. Galbisal Korean BBQ

Untuk penikmat makanan Korea, kamu mesti banget coba datang ke Galbisal Korean BBQ di Surabaya. Restoran all you can eat ini beralamat di Jalan Manyar Kertoarjo no. 82, Surabaya. Dengan waktu selama 90 menit setelah orderan masuk di sistem, kamu bebas makanan apa saja loh, pokoknya sampai perut kenyang. Namun apabila kamu masih makan sampai 30 menit setelahnya akan ada tambahan biaya sejumlah Rp50.000/30 menit (dewasa) dan Rp30.000/30 menit (anak/senior). 

Galbisal Korean BBQ menawarkan beberapa paket all you can eat yang dapat kamu order, yakni Chicken Buffet Rp99.000 untuk daily hour dan Rp109.000 untuk night hour, Standard Buffet Rp139.000 untuk daily hour dan Rp149.000 untuk night hour, Deluxe Buffet Rp189.000 untuk daily hour dan Rp199.000 untuk night hour, Platinum Buffet Rp460.000 untuk daily hour dan Rp470.000 untuk night hour

Setiap paket memiliki jenis hidangan yang berbeda-beda, seperti woo samgyup, dakgalbi, bulgogi, dak-bulgogi, beef galbi, samgyeopsal, kimchi, kimchi soup, sogogi bokkeum, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir deh, karena menu pork dan non-pork dihidangkan secara terpisah. Oh iya, semua hidangan yang kamu ambil harus dimakan sampai habis loh, karena akan ada biaya tambahan sebesar Rp50.000/gram untuk setiap menu makanan yang tersisa.


3. Gogogi Korean Grill

Selanjutnya ada Gogogi Korean Grill yang merupakan salah satu restoran all you can eat di Surabaya. Restoran ini tidak pernah sepi pengunjung loh, malah sampai waiting list. Butuh perjuangan ekstra untuk bisa menikmati hidangan Korea di sana. Padahal hanya buka selama 5 jam/hari pada hari Senin-Minggu dari pukul 17.00-22.00. Gogogi Korean Grill ini beralamat di MERR Ruko Icon 21 R8, tepatnya di ruko lantai dua.


Gogogi Korean Grill (sumber: instagram.com/gogogi.koreangrill)


Ada beberapa jenis daging, yaitu tenderloin beef, Signature US. Beef, dan chicken thighsTenderloin beef ada dua varian menu, yaitu bulgogi dan black pepper. Signature US. Beef ada empat varian menu, yaitu original, bulgogi, black pepper, dan spicy. Sedangkan chicken thighs ada dua varian menu, yaitu honey dan garlic and soy. Selain itu daging ada pula menu tambahan, yaitu japchae, kimchi, eomuk guk, algamja jorim, dan masih banyak lagi.

Semua menu makanan yang kami sebutkan barusan dapat kamu nikmati hanya dengan membayar sebesar Rp108.900/1 pax. Buat yang ingin makan bareng teman jangan sampai ketinggalan promonya nih, karena cukup membayar Rp200.000/2 pax dan Rp400.000/4 pax. Lebih hemat ketimbang makan sendirian.

4. Pochajjang Korean BBQ

Masih seputar hidangan ala Korea, restoran all you can eat di Surabaya yang berikutnya adalah Pochajjang Korean BBQ. Selain di Surabaya, restoran ini sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota-kota besar loh, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Malang, Bali, dan masih banyak lagi. Apabila kamu tinggal di Surabaya dan ingin menikmati Pochajjang, tinggal datang saja ke alamat Jalan Manyar Kertoarjo V No. 28, Manyar, Surabaya. Untungnya, restoran ini buka setiap hari dari pukul 17.00-23.00. 

Pochajjang Korean BBQ menyediakan dua jenis paket, yakni Premium dan Wagyu. Untuk paket Premium dapat kamu nikmati dengan harga Rp99.000. Sedangkan paket Wagyu sedikit lebih mahal, yaitu Rp129.000. Pilihan menu dagingya tak kalah menggiurkan dari tiga restoran all you can eat Surabaya yang kami bahas sebelumnya, karena sudah dimarinasi tanpa perlu celupin ke dalam saus lagi. Di Pochajjang ada menu wagyu plain, wagyu bulgogi, saikoro, honey soy, bulgogi, kalbi, dan masih banyak lagi.

Untuk side dish-nya pun bervariasi dan masih seputar menu hidangan Korea. Ada japchae, chicken karage, pajeon, kimchi, dan lain-lain. Tak lupa untuk pencuci mulut ada es krim Aice gratis. Eits, tapi cuba boleh ambil satu saja. Pochajjang Korean BBQ memang recommended banget buat kamu yang ingin cobain berbagai menu all you can eat ala Korea. Selain rasanya yang lezat, harganya pas di kantong.


5. Haniku Japanese BBQ

Kalau tadi hidangan khas Korea, sekarang saatnya kami membahas restoran all you can eat ala Jepang nih. Haniku Japanese BBQ adalah restoran all you can eat Surabaya yang beralamat di Food Garden FG/5B G Walk. Restoran ini masih baru banget loh, sehingga banyak promo yang ditawarkan. Nah, karena masih baru, banyak banget pengunjung yang datang ke sana, jadinya kamu mesti buru-buru kalau tidak mau antre panjang.

Hanya dengan Rp72.000 kamu dapat makan sepuasnya loh, semuanya 100% impor dari U.S. Waktu makan yang diberikan adalah 90 menit. Apabila lebih dari itu akan ada tambahan biaya setiap 30 menitnya, yakni sebesar Rp50.000 (dewasa) dan Rp30.000 (anak). Murah banget, kan? 


Haniku Japanese BBQ (sumber: instagram.com/hanikujapanesebbq.id)


Buat kamu yang tertarik, Haniku Japanese BBQ menyediakan berbagai jenis hidangan Jepang, seperti daging karubi, okonomiyaki, yakitori, curry chicken, sausage, fried rice, miso soup, dan masih banyak lagi. Untuk dagingnya tersedia dua pilihan, yaitu non-fat (US Beef) dan with fat (Karubi). Sedangkan minumannya ada lemon tea dan blackcurrant tea yang bisa di refill sepuasnya. Hanya saja ada hal yang mesti kamu ingat nih, yaitu setiap makanan yang tersisa akan dikenakan biaya sebesar Rp50.000/100 gram. Jadi, harus makan sampai habis yah.


6. Hungrill

All you can eat Surabaya yang akan kami bahas berikutnya adalah Hungrill. Lokasi restorannya strategis loh, karena berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Slamet No. 31, Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Parkiran mobilnya luas, sehingga gak perlu takut kehabisan tempat parkir saat makan di sana. Bisa dibilang Hungrill merupakan restoran all you can eat baru di Surabaya, namun sudah berhasil menarik banyak perhatian warga di sana, terutama karena harganya yang murah meriah.

Tertarik menyantap hidangan daging yang menggiurkan di Hungrill? Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp99.000 untuk paket Grill, Rp99.000 untuk paket Shabu, dan Rp129.000 untuk paket Grill + Shabu. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati semua hidangan yang ada di sana dalam waktu 90 menit. Namun ada biaya tambahan buat makanan yang tersisa, yakni sebesar Rp35.000/100 gram. 

Menu yang disediakan sangat bervariasi setiap pilihan paketnya. Untuk paket Grill ada U.S. Shortplate, gyunoki, dan chicken. Untuk paket Shabu ada chikuwa, fish ball, crab stick, fish dumpling chicken, salmon ball, seafood tofu, dan U.S. Shortplate. Sedangkan untuk paket Grill + Shabu, kamu bisa menikmati semua jenis makanannya. Tak lupa ada nasi dan ocha gratis!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi restoran all you can eat Surabaya. Mulai dari menu ala Korea sampai Jepang, tinggal pilih sesuai selera dan budget kamu. Selain di Surabaya, kami juga pernah membagikan rekomendasi restoran all you can eat Bandung khusus buat kamu. Yuk lanjut baca ke artikel berikutnya!


Baca juga Artikel Seru Lainnya : 

5 Resep Kue Basah Tradisional yang Mudah Kamu Coba

denbagoes01
nurulnadlifa
nona212
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
23.9K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan