CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Bahagia Itu Sederhana ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3fd0bec342bb3633660896/bahagia-itu-sederhana

Bahagia Itu Sederhana ?

Hallu para penghuni jagat kaskus
Selamat datang di trit ane
emoticon-Cool


Quote:

Dalam menjalani hidupnya setiap orang pasti telah merasakan berbagai keadaan. Dari sesuatu yang pahit, berupa kesedihan. Hingga sesuatu yang manis, berupa kebahagiaan. Semua saling mencampur baur hingga terciptalah bumbu-bumbu dalam kehidupan.

Kebahagiaan menjadi suatu hal yang dicari oleh setiap orang. Materi menjadi cara terpopoler untuk mencapai suatu kebahagiaan tersebut. Dari uang, gadget, jabatan, hingga haya hidup yang diposting pada media sosial telah menjadi tolak ukur seberapa bahagia seseorang.

Benarkah semua yang disebut diatas pasti membuat kebahagiaan ? Apakah kita tidak sedang melupakan sesuatu yang penting ? Ataukah kita terlalu sibuk mengejar kebahagiaan materi, hingga lupa apa yang membuat kita tersenyum pagi ini ? 

Hal-hal sederhana yang membuat kita tersenyum dengan tulus terkadang tidak disadari oleh diri kita sendiri. Bila bahagia bisa diukur dengan senyuman, maka bukanlah kita sekarang ini telah melupakan hal-hal sederhana yang telah membuat kita bahagia.

Quote:

Mungkin kata “bahagia itu murah, yang mahal itu gaya hidup” itu mungkin ada benarnya. Kita terlalu terfokus mengejar kebahagiaan yang telah menjadi tolak ukur sejuta umat dan hingga lupa apa yang ada disekeliling kita, padahal dengan hal tersebut telah cukup untuk membuat kita bahagia.

Sejatinya yang dapat mengukur kebahagiaan diri kita adalah diri kita sendiri dan bukanlah orang lain.

Namun pada akhirnya arti dari suatu kebahagiaan tidak sesederhana kata “sederhana” itu sendiri.


Sekian trit kagak jelas dari ane
Semoga bermanfaat
Kalau kagak bermanfaat ya... ya udah.


Caiayo


emoticon-Hai


Sumber :
Opini Ts
Diubah oleh afx98
Pertamax buat ts emoticon-Cool
mungkin ane harus belajar negatif positivity, dalam keserderhanaan seperti senang ketika lapar karena dengan adanya kelaparan dapat menikmati makanan itu sendiri emoticon-Hammer (S)
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Diubah oleh epopolocroia
kebahagiaan itu bisa dateng dari mana aja bre..
barusan dpt duit seember kemudian bahagia...atau bisa cm sekedar becanda ama tetangga kemudian bahagia..

gak ada patokan bahagia itu sederhana/mahal emoticon-Cool
profile-picture
afx98 memberi reputasi
bahagia emang sederhana
dapetin bahagia sesungguhnya itu yg gak bisa sederhana caranya
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Quote:


Yang penting terus belajar bersyukur bree emoticon-Toast
Quote:


Yap betul emoticon-Jempol
Lagi pula yang ngerti kebahagiaan kita ya diri kita sendiri juga emoticon-Toast
Quote:


Gak sesederhana kata "sederhana" emoticon-Toast
Quote:


Bener bangett gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Yap cukup main game dengerin musik naik motor ngebut olah raga makan gambar udah bikin bahagia..

Yang belum bunuh orang secara legal/pergi kejepang, sepertinya akan sangat2 bahagia emoticon-Selamat emoticon-Ultah
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Quote:


Intinya kita selalu belajar bersyukur bree emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
tetep bersyukur karena kita masih tidak lupa cara bernapas aja udah harus bahagia banget emoticon-Matabelo
Diberikan kesempatan menikmati segala yang ada dunia, baik dari segala yang baik maupun segala yang buruk
profile-picture
afx98 memberi reputasi
Quote:


Sibbb emoticon-Toast
Quote:


Sib emoticon-Toast


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di