CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beras Mahal Dan Kerjaan Susah, Driver: Tarif Ojol Harus Naik Woi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3ebb0482d495502144f34f/beras-mahal-dan-kerjaan-susah-driver-tarif-ojol-harus-naik-woi

Beras Mahal Dan Kerjaan Susah, Driver: Tarif Ojol Harus Naik Woi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Quote:


Buat makan sebulan ama istri klo gw paling banter 800k itupun masuknya udah makanan setara body builder dari segi porsi dan gizi.
Beras dan kebutuhan pokok emang udh lama bgt ndak naik. Yang naik ya gengsi ama harga rokok.emoticon-Ngakak
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Naikin aja tarif gojek... Gw udah pindah ke grab...

Masa gofood 3km aja udah kena 8rb ongkir.

Moh
Sekalian nambahin komplain ke ojol terutama Gojek dan perusahaannya...


Customer servicenya SAMPAH.
Lapor kejadian kapan, baru di follow up 2 minggu kemudian dan terkesan GA BACA komplainan gw.

Buat apa gw tulis panjang lebar kronologinya kalo ujung2nya nanya, kejadiannya gimana pak.


Driver sama Cust Service sama2 GOBLOK!
Baca kek sesuai aplikasi, pake nanya terus.

Budayakan membaca, bukan bertanya
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Musim bakar duit sudah mulai usai. Saatnya mencari keuntungan ya kalo mindsetnya cari yg instant g bakal nyambung ama unicorn yg memiliki investor
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Udah tau kerjaan susah, ya bersyukur ada yg buka lapangan pekerjaan.

Sapa yg maksa jadi driver? Gak ada kan. Klo gak suka, cari kerja lain. Simpel.

Pilihannya sederhana kok, klo gk suka ya cari kerja lain, susah nyari kerja ya syukurin yg ada sekarang.

Gak suka juga? Jadi wirausaha aja. Rasain "seberapa gampangnya" ngegaji karyawan tiap bulan n "seberapa gampangnya" naikin gaji karyawan tiap tahun.

emoticon-Cool
hanjir skrg aja udah mulai berasa naek gojek kemana mana boros.. lama2 orang pada naek sepedah aja deh ama transportasi laen ..
Udah kebanyakan saatnya seleksi alam
Ntar pas jadi dikit mulai lagi banyak promo
Quote:


Nah inikan...orang akhirnya berpikir kayak ente...ujung ujungnya jeblok lagi pendapatan...tapi yaudah turutin dulu aja ntar klo orang sepemikiran kek ente tinggal liat reaksinya
profile-picture
doombringer2211 memberi reputasi
Quote:


Betul gan
Sebenernya dari dulu kan yang jadi daya tarik ojol adalah murah, banyak promo, dan praktis. Kalau ojol jadi mahal ya ujung2 KRL atau Transjakarta. Jalan dikit, tapi setidaknya hemat ongkos.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Betul sih...tempatku naik bus kota AC tarif 4000...ya mending naik bus meski harus rela nunggu...semua orang ( konsumen ) akan beradaptasi dengan korbankan kenyamanan ( jalan halte terdekat, rela nunggu, rela berdiri dll )
profile-picture
doombringer2211 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
lumayan itu woi drpd nganggur
Quote:


jir gan, share menu nya plis, gw mauu
ngojol itu cm buat sementara jangan jadikan pekerjaaan
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
kasih naik pak, paling juga penumpangnya kabur.
demo lagi
Tapi kalo ojol naik juga kayanya bakal berkurang usernya
Mogok OJOL aja semua dari OJOL, nanti aplikator juga teriak2 karena merekapun merugi kaga dapat ke Untungan 20% dari Jutaan OJOL seluruh Indonesia, tuman tu aplikator dapat banyak dari OJOL tapi Kesehjateraan Mitranya ga diperhatiin
Beras Mahal Dan Kerjaan Susah, Driver: Tarif Ojol Harus Naik Woi
mau naikkin 10.000/km dengan alasan dan harapan pendapatan tinggi, tetap aja pasar ga bisa bohong

tipikal manusia itu cari yg murah meskipun ngorbanin kenyamanan dan tenaga

orang" lebih milih jalan sebentar ke pinggir jalan utk nunggu angkot atau desak-desakkan di TJ/KRL demi menekan budget

dan juga, kalo budget sebulan utk ngojol tembus diatas 700k, tentulah milih kredit motor
Diubah oleh ridwankwanz
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di