CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Drama Berlanjut, Kisah Buaya Berkalung Ban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3edcc30577a92577076eed/drama-berlanjut-kisah-buaya-berkalung-ban

Drama Berlanjut, Kisah Buaya Berkalung Ban

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Klo liat d discovery chanel d Australia klo nangkap buaya ada alatnya kaya gala yg ujungnya ada talinya. Biasanya buaya d pancing pke daging terus stlh masuk ketali gala nya d tarik sehingga terjerat tuh buaya.

Klo d Australia buayanya lbh besar lg, klo niat mah bisa tinggal panggil orang profesional ga perlu bikin sayembara
Lihat 1 balasan
Quote:


Kaga tau ni bre sudah sejak 2016 sih gini mulu drama buayanya, entah yg pansos si buaya atau pihak tertentu, semoga drama selanjutnya menjadi yg terakhir dah
Lihat 1 balasan
coba itu petugas suruh buka youtube tutorial nangkep buaya muara pake metode alat berat yg di kasih pancing ayam atau bebek..dijamin buat masuk perangkap dijerat dulu pake alat berat, trs baru dibius baru dikerjain deh tuh lepasin ban dilehernya..pake umpan hewan ternak biar dia kepancing naik kedarat agak jauh
coba panggil mas Rob Bredl ini, sapa tau jadi jinak emoticon-Big Grin

Spoiler for Rob:


atau yg Lokal
Spoiler for lokalan:
Lihat 2 balasan
Bikin kerangkeng aja menurut saya, tapi pintunya bisa diremot dari jauh, lalu pasangin kamera bisa bisa dipantau.

Kalau kata pak Jokowi, tinggal panggil programmer/mahasiswa teknik, 2 minggu kelar..

emoticon-Traveller
profile-picture
akbareggy memberi reputasi
Quote:


Aseek haha
Lagian pukat di pakai buat tarik tarikan sama buaya, ya jelas putuslah

Pukat harusnya di pakai hanya untuk memastikan keberadaan buaya

emoticon-Leh Uga
dah lama banget nih buaya dengan bannya. entah siapa yang ngejebak. bahkan jauh sebelum tsunami di palu
Quote:


Makanya itu bre, pansos banget kn dia
Quote:


Positive thingking aja bre, mungkin duitnya kurang
profile-picture
combustor memberi reputasi
Dana disunat bikin drama, khas banget modusnya
Quote:


Njirr buaya pansosemoticon-Ngakak
Quote:


Buaya pansos bre
Lihat 1 balasan
Ditembak mati aja gan. Dijadiin tas, gesper. Dari pada tersiksa gitu. Itu kalo makan makanan ukuran besar sptnya bisa gak ketelen gan.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di