ilafitAvatar border
TS
ilafit
Pantai Mutiara, Salah Satu Destinasi Wisata yang Mengagumkan di Trenggalek!
Pantai Mutiara, Tempatnya Cocok Buat Refreshing!


Masa liburan memang masa yang selalu ditunggu-tunggu. Dimana masa liburan, masa waktunya melepaskan penat. Setelah beberapa minggu menjalankan ujian sekolah, beberapa minggu bekerja, akhirnya libur di depan mata. Masa liburan, dimana masa refreshing, masa menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat - sahabatnya, menghabiskan waktu di pulau kapuk (bantal dan kasur). Tak jarang juga masa liburan digunakan untuk rebahan, entah bermain ponsel, tidur, nonton tv, dan lain sebagainya. Biasanya jika liburan tentu tempat wisata yang utama dikunjungi. Banyak pengunjung yang mendatangi. Sejauh apapun tempatnya, tetap ditemui.

Tetapi, ngomong-ngomong liburan sudah hampir habis, ya. Sudah saatnya kembali dengan pekerjaan dan kesibukan masing-masing. Tinggal beberapa bulan lagi lebaran akan tiba. Sudah merencanakan lebaran kemana? Tentunya bersama keluarga dan sahabat-sahabat terdekat, ya. Jangan sampai silaturrahmi terputus begitu saja.



Sumber gambar: milik pribadi


Pantai Mutiara, mungkin cocok buat yang lagi ingin liburan. Pantai Mutiara cenderung pasirnya putih. Ada ayunan juga disana, tempatnya memang instagramable banget. Banyak pepohonan durian di dekat pantai Mutiara ini. Ada beberapa pohon kelapa di dekat pantai juga. Udaranya sejuk banget disana, karena tentunya ada banyak pepohonan. Ada juga gubuk yang digunakan untuk sekedar duduk, istirahat. Jika lapar dan merasa haus, disana juga ada kios kecil yang menjual berbagai makanan dan minuman. Disana juga dekat dengan Mushola dan Masjid. Terlebih, pantai mutiara dekat dengan pantai Prigi. Belakang musholla, ada beberapa pohon durian. Bagi penyuka buah durian sambil menikmati indahnya pemandangan pantai sambil makan durian, wah enak banget kelihatannya, ya.



Sumber gambar: milik pribadi


Perjalanan menuju pantai mutiara begitu menakjubkan, jalannya yang cenderung naik juga berkelok-kelok. Ibaratnya untuk menuju ke puncak butuh usaha dan tenaga yang besar. Saat melewati jalan juga ada jurang di sisi kiri ketika akan menuju ke pantai mutiara. Jalannya bukan main-main, Gan. Tetapi ketika sudah sampai disana rasanya lega dan senang. Tempatnya yang bagus. Untuk ke pantai mutiara akan ditarik uang sebesar 5000 buat parkir aja, Gan. Kalau rombongan banyak, ramai-ramai gitu, bisa dipotong, Gan. Waktu itu saya kesana rombongan, jadi dipotong bayarnya. Lumayan bisa dapat potongan harga.



Sumber gambar: milik pribadi


Disana tempatnya cocok banget buat yang suka foto, terlebih foto dibebatuan itu. Indah banget, bukan. Ketika menuju pantai mutiara, kita akan menjumpai tulisan "pepohonan durian terbesar se-asia tenggara" dan kita juga akan melewati goa lowo. Satu tujuan, bisa menikmati tiga tempat sekaligus jika ingin mampir. Memang yang suka travelling begitu enak banget, ya.


Sumber: opini pribadi
Sumber gambar: milik pribadi
Diubah oleh ilafit 08-02-2020 02:02
nurulnadlifa
nona212
081364246972
081364246972 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.4K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan