tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
Tak Sengaja Temukan Peti Mati Berisi Boneka, Ternyata Ada Kisah MENGERIKAN Dibaliknya




Tak Sengaja Temukan Peti Mati Berisi Boneka, Ternyata Ada Kisah Pembunuhan Sadis Dibaliknya…

Klik CC untuk subtitle INDONESIA

Pada tahun 1836 di kota Edinburg, Skotlandia dikagetkan dengan penemuan peti mati berisi boneka yang ditemukan anak-anak saat tengah menjelajahi perbukitan. Boneka dengan bentuk mengerikan tersebut diletakkan dalam peti mati yang terbuat dari kayu, yang lebih mengerikannya lagi gaiss ternyata peti mati berisi boneka tersebut ada kaitannya dengan kasus pembunuhan sadis yang pernah terjadi di Skotlandia…
Tapi gaiss sebelum kita lanjut dengan ceritanya, jangan lupa buat klik tombol subscribe, share and likenya buat channel ini…Happy watching,


Kisah ini bermula ketika sekelompok anak laki-laki sedang berburu kelinci di sebuah bukit, tapi setelah menjelajahi bukit mereka malah menemukan sebuah gua, karena penasaran dengan gua tersebut akhirnya mereka menjelajahi gua tersebut, dan menemukan 17 peti mati kecil kayu yang berisi miniatur boneka kayu kecil didalam masing-masing peti.
Setelah mereka menunjukan 17 peti mati tersebut kepada warga, penduduk kota percaya bahwa boneka-boneka tersebut dipakai untuk upacara-upacara sihir.

Namun seorang peneliti mengungkapkan fakta lain yang lebih mengerikan dan menghubungkannya dengan kisah mengerikan yang pernah terjadi di kota tersebut.
Peneliti tersebut mengungkapkan bahwa boneka-boneka ini dapat dihubungkan dengan tragedi pembunuhan yang dilakukan sepasang imigran gelap yang berasal dari Irlandia, bernama Burke dan Hare pada tahun 1828. Mereka melakukan total 16 pembunuhan, dan menjual mayat tersebut ke dokter untuk digunakan selama praktik kuliah diseksi mereka, dan akhirnya mereka ditangkap, dan dijatuhi hukuman mati.

Angka kematian tersebut adalah kunci hubungan antara peti mati dengan pembunuhan Burke dan Hare, para peneliti yakin bahwa 17 peti mati mewakili 17 korban dari dua pembunuh ini.
Peti ke 17 adalah peti tambahan untuk korban pertama mereka, meskipun korban pertama mereka meninggal karena sebab alami, tapi tubuhnya dicuri dan dijual untuk ilmu kedokteran oleh Burke dan Hare…ngerikan gaiss,
Diubah oleh tipscantiktv 07-02-2020 16:38
Simen92
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
2
894
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan