Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hobbynulisAvatar border
TS
hobbynulis
Bodohnya Mau Menjadi Selingkuhan.
Hai gais ..
Gue mau sharing tentang keputusan terbodoh yang gua buat dalam hidup gue. Seperti di judul gue mencintai suami orang lain. Gue langsung to the point aja ya jadi awalnya kita itu satu kerjaan bareng di salah satu restoran dia waiter w kasir, awalnya kita bener" Cuma partner kerja, dn lama" Deket klo dia ada masalah dia sering curhat ke gue, dan gue pun sama dari sering makan bareng kalo balik gawe, dia anggep gue adiknya dia karen beda umur kita yg lumayan jauh beda 10 tahun. Sebenernya dari awal dia care ke gue, gue udh ada rasa ke dia cuma yakali gua pacaran sama suami orang, lagi pula dia aja sering curhat masalah ekonomi keluargannya ke gue, ya ngga mungkin lah dia selingkuh.

Gua yakinin diri sendiri bahwa w ngga sayang sama dia, kyk ah perasaan yg gue rasain ini tuh cuma karna dia care aja ke gue, satu tahun w kerja di tempat itu dan karna ada problem akhirnya gue out. Setelah 3 bulanan w out dari situ w main lagi ketempat itu dan bertemu dia lagi, seneng sih jujur cuma ya bisa apa laki orang cuy, gue bersikap biasa basabasi ke dia dan ke smua tmn" Gue yg masih kerja di sana.

Karena sudah lama ngga ketemu dia ajak gue karoke kita karoke bareng sama temen" Yang lain juga di suatu ruangan yg cukup luas, di saat yang lain lagi pada sibuk nyanyi dan joget,dia pergi keluar ruangan karoke, ngga berapa lama gue pengen ke toilet, lagi jalan ke arah toilet ngeliat dia di lorong, reflek gue bilang eh ka ngapain mau ke toilet ya, di situ dia tiba" Pegeng tanggan gue dan ajak gue masuk kedalam room di tempat karoke yang gelap, gue bilang kenapa ka ? Dia pegeng tangan gue, sambil bilang kangen. Gue masih berusaha buat ngga baper dan biasa aja. Sambil gue bercandain gue bilang sama aku juga aku emng ngangenin orng nya, dia peluk gue, gue peluk balik, abis itu gue langsung mau keluar dari room itu, tapi dia tarik tangan gue trs dia dorong badan gue mepet tembok sama pintu, dia cium bibir gue, jujur kaget bgt lemes deg degan, kepala gue pusing, sampe muka gue keliatan bgt pucet, gue bener" Ngga sangka aja klo dia bakal cium gua. Gua dorong dia abis itu langsung kabur ke toilet. (oiya gue karoke mlm bgt jm 12 an, karoke dah mau closing dan tamu tinggal di room kita aja, kondisi nya sepi bgt)

Setelah kejadian itu bsknya gue ada janji sama salah satu temn gue yg kerja di sana tp bagian kitchent dia jualan sambel gue bantu dia masarin sambel nya gitu kan pas gue cod an dia baru balik kerja kita ketemu di parkiran dan si suami orng ini ngomong ke gue, maaf ya yang kmrn udh bikin lu takut, gue ngga tau kenapa kemaren bisa sampe kayak gitu. Gue kan orng nya ngga enakan ya, gue cuma jawab iaudah jgn di bahas lagi anggap ngga pernah terjadi. Jujur kalo di tanya apa yg gue rasaain gue bingung, kalo bilang benci sih bohong bgt karena gue emng ada rasa sama dia, cuma selama satu tahun gue sembunyiin rasa itu berlagak ngga suka dll cuma supaya gue ngga bodoh lagipula gue berfikir dia ngga bakalan punya perasaan sama gue, krn dia udh punya istri dan juga klo dia curhat ke gue, gmn dia mau buka usaha, biar bisa bahagiain istrinya. Gue udh give up sm perasaan w dan gue sadar itu perasaan yg salah, gue udh bertekad membung perasaan itu. Sampe suatu ketika..

Dia hubungin gue katanya 'ah sambong bgt nih sekarang, ngopi yuk nanti' Dia ajak gue buat ngopi, ya gue ngga enak gue iyain deh tuh ngopi bareng dia. Kita pergi pake satu mtr, dan gue bukan di bawa ketempat ngopi dia bawa w ke semcam penginapan. Gua udh ngga mau, gue bingung takut,takut di rudapaksa tp sampe di dlm kamar dia ngga cium gue ngga apa"in gue dia cuma ajak gue ngobrol sambil, dia ngutarain perasaan nya ke gue. Dia bilang selama ini nyaman sama gue dll, gue cuma diem aja di situ dan gue juga bilang soal perasaan gue sama dia, selama ini tp gue ngga bisa krn dia udh punya istri. Dia semacam yakinin gue dan Boomm bodohnya diriini terpedaya akan kata"nya.

Semua berawal dari situ dan gue udh melakukan keputusan terGob*ok dalam hidup gue yaitu jd selingkuhannya. Iya sampe sekarang gue masih jadi selingkuhannya, gue berfikir pake ego yang bikin otak gue jadi bego, cinta gue terbalas memang tp setelah gue jalanin gue lebih banyak ngerasain sakit dibandingkan seneng. Dia orng pertama yg pernah nyium bibir gue bahkan kita juga udh mantap" Kelewat bego kan gue ? Dan makin kesini dia selalu pinjem uang sama gue buat nyenengin istrinya wow bgt kan sakitnya. gue terpuruk, gue ngerasa ancur karena kebodohan gue sendiri, kadang sampe ada niat buat bunuhdiri krn ini. skrng ada di posisi mau udahan tp udh terlalu banyak yang gue korbanin buat dia, dan jujur gue masih bodoh. Gua harus apa dengan kesalahan yang ngga akan bisa gue ubah ini?
Setiap mau tidur gue selalu menyesali perbuataan tolol gue ini. Padahal tindakan gue satu tahun yg lalau itu udh bener jaga jarak sm dia, tp dia yg kasih masuk gue kekehidupannya dan juga dia meyakinkan gue klo semua bakal baik" aja ngga akan ada masalah. Stress gue tiap mau tidur karena ini 😭😭😭.
Diubah oleh hobbynulis 07-02-2020 08:10
lina.wh
NadarNadz
nona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.7K
107
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan