Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
5 Potret Penampakan Hantu Menyeramkan di Berbagai Momen, Boleh Percaya atau Tidak?
5 Potret Penampakan Hantu Menyeramkan di Berbagai Momen, Boleh Percaya atau Tidak?

Sumber: sini

Selamat siang Gansist. Ane balik lagi dengan thread yang cukup menyeramkan. Memang sih ane ini demen nonton film horor dan suka baca-baca artikel yang berbau mistis. Meskipun mungkin beberapa orang justru merasa takut dengan hal ini, tetapi ane justru tertarik.


Berbicara tentang hal-hal mistis atau seputar penampakan hantu yang tak kasat mata ini memang sulit sekali untuk dipercayai oleh orang awam. Terlebih lagi di era modern seperti sekarang ini jarang orang yang percaya dengan hal-hal bersifat tahayul. Kalau TS pribadi sih jadi yang netral saja, sometimes ane bisa percaya dan bisa tidak tergantung situasi dan kondisi šŸ˜.

Bagi orang yang tidak percaya dengan adanya keberadaan hantu di dunia ini, apalagi penampakan hantu tersebut diambil dari sebuah foto. Mereka pasti menganggap hal ini hanyalah sebuah rekayasa, ilusi atau mungkin efek kecanggihan kamera dan fotografi. Namun, adanya narasumber yang berada di tempat kejadian dimana foto-foto tersebut diambil setidaknya bisa meyakinkan orang lain untuk bisa mempercayai akan keberadaan makhluk tak kasat mata di sekitar kita. Berikut ini adalah beberapa foto adanya penampakan hantu di berbagai momen yang bisa membuat bulu kuduk kita merinding.


1. Sosok tamu tak diundang dalam sebuah acara pernikahan.

Spoiler for Foto hantu:


Momen pernikahan adalah momen yang sakral dan tentunya membahagiakan bagi pasangan pengantin serta keluarga dua mempelai. Lalu bagaimana apabila dalam sebuah pesta pernikahan ada sebuah penampakan hantu yang terambil dalam sebuah gambar/foto? Tentunya hal ini terasa mengerikan sekali ya Gansist. Seperti dalam foto pada sebuah pesta pernikahan yang diambil pada tahun 1972. Di situ terlihat adanya sosok mahkluk lain (tamu yang tak diundang) berada diantara tamu yang tengah berfoto bersama. Duh, kaya jelangkung saja nih datang tak dijemput pulang tak diantar.


2. Sosok bayangan wanita dalam lift.

Spoiler for foto hantu:


Rumah sakit juga salah satu tempat yang bisa dikatakan angker atau dekat dengan hal-hal mistis. Seperti halnya beberapa film horor yang mengambil latar tempat di sebuah rumah sakit misalnya film bangsal 13. Nah, dalam sebuah lift saat pintunya terbuka, seorang dokter di Bolivia telah mengambil sebuah gambar penampakan seperti bayangan sosok seorang wanita yang tampak mengerikan sekali. Kira-kira menurut gansist itu foto hantu atau bukan ya?


3. Sosok makhluk menyeramkan di foto keluarga Cooper.

Spoiler for foto hantu:


Siapa di Kaskus yang suka foto bareng keluarganya? Kalau TS sih jarang ya, palingan saat momen tertentu misalnya pas hari Lebaran atau momen ulang tahun. Sebuah penampakan seperti tubuh tergantung terbalik dengan wajah yang hitam mengerikan muncul di foto keluarga Cooper (tahun 1950) silam. Hmm, jika dilihat sekilas kalau di Indonesia hantu itu mirip kaya genderuwo deh, tetapi kalau di luar entah apa nama hantu yang wujudnya seperti itu.


4. Sosok makhluk membungkuk di sebuah tempat tidur rumah sakit.

Spoiler for foto hantu:


Nah, lagi-lagi penampakan hantu muncul di area rumah sakit seperti yang TS bilang barusan. Kali ini sosok mengerikan yang muncul tersebut terambil di layar monitor (kalau jaman sekarang mungkin CCTV ya gansist) oleh seorang perawat yang bekerja di rumah sakit itu. Lebih mengejutkannya lagi Gansist, konon pasien yang dirawat di tempat tidur itu meninggal tidak lama setelah munculnya sosok makhluk seram itu. Maka dari itu mungkin mereka mengira sosok makhluk dengan tubuh membungkuk itu adalah iblis pencabut nyawa. Wuih, ini mah creepy banget cocok dibuat film horor.



5. Sosok pencabut nyawa di sebuah panti jompo.

Spoiler for foto hantu:


Penampakan hantu di sebuah panti jompo kayanya jarang sekali terdengar ya Gansist. Meskipun di tempat manapun termasuk di rumah kita sendiri konon ada saja penghuninya selain manusia. Jika dilihat sosok penampakan seperti bayangan hitam dan konon gambar itu diambil kurang lebih 15 menit setelah seorang pasien di panti itu meninggal. Hmm, mungkinkah sosok bayangan hitam itu adalah sosok pencabut nyawa juga seperti kejadian tadi di atasnya? Entahlah, yang pasti mereka semua yang berada di tempat kejadianlah yang lebih tahu.


Bagaimana tanggapan Gansist dengan foto penampakan hantu di atas tadi? Terima kasih sudah mampir di thread ane emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Cendol (S)



Sumber: opini pribadi dan referensi
Diubah oleh Richy211 07-02-2020 06:24
darmawati040
GutSchreiben
mbak.far
mbak.far dan 11 lainnya memberi reputasi
6
4.2K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan