CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Vaporizer /
[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!) - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3a72ef2525c3669a62cc96/lounge-pods---closed-system---mtl-review-diskusi-pamer-masuk-sini---part-2

[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 258

Pico MTL

Buat sambil boker enak

[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!) - Part 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ntah.hapa2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nih trit kok lebih rame dari trit lainnya yg ada di sf vaporizer ya emoticon-Ngakak

saran liquid salt local creamy yg enak dong gan emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
bimshartanto dan budilaks1708 memberi reputasi
Quote:


Spoiler for tgu tanggal mainnya :


Aku mah pakai
Spoiler for boost dgn rba:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Maenan Baru

Maenan pod kudu punya 2 minimal emang, bosen euy pod 1 liquid 1. Akhirnya cusss lah minang cali, tp belum ket koko + tokyo kacang ijo (nunggu bajed turun) emoticon-Ngakak

[LOUNGE] PODS - CLOSED SYSTEM - MTL (review, diskusi, pamer, masuk sini!) - Part 2

Sumpah ini liquid enak, pas bgt rasa bubur kacang ijo-nya, di cali ga oversweet, TH oke, exhale-nya enak euy gurih2 burjo gmn gitu emoticon-Kiss

Buat harga 85rb, oke banget dah. Paling pas ngepod ginian sekalian minum cucu emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


siaappp om..kaleum biasa roko kretek ko ini jgn khawatir emoticon-Big Grin

Quote:


wahhh rekomended berarti nih ya buat dibeli..
nuhun info na om emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 2 lainnya memberi reputasi

Watson Milk Pie By OPMH USA

Ini freebase 70x30 6mg liquid menurut deskripsi vanilla, creamy custard dan tobacco.
Banding vct hasilnya,
Vanilla kurang
Custard kurang
Tobacco mengarah ke cerutu
Asap kurang bold atau ga penuh di mulut mtl'an.
Manisnya sama
TH kurang dr vct

Yaa dihabiskan deh.
Spoiler for ini fotonya :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


om vct ada rekomendasi tempat beli buat yg nicotin 30mg nya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bimshartanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dose bacco nilla ama coffee culture enak gan emoticon-Big Grin

Sekalian cobain tokyo green bean, tp bukan saltnic dia, hybrid pg 50 vg 50. Nic 6. Ueeenak kabeh emoticon-Malu

Quote:


Solusinya pake lanyard gan lu gantungin biar ga jatoh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Di gangvapor tokooren gan masih ada ituu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 2 lainnya memberi reputasi

Botol Jarum

Kesel isi Boost pakai botol gendut, susah amat masuk liquid. Mana ga ada lubang udara spt pada crown pod.
Dan botol jarum ketinggalan dirumah. Bongkar lemari kos, ga nemu cadangan.
Spoiler for terpaksa beli lagi :


Ini tuk memudahkan pengisian dengan aman. Crown Pod pun juga mudah isi dan tidak merusak klep lubang liquid (klep juga akan dol kalau yg gede gede masuk) emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ntah.hapa2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Kalo ga ada chillernya tetes minyak angin aja ya dikit emoticon-Ngakak (S)
Ane kirain udah pernah nyoba omsis tu whiteblend..kata ane ada mirip2nya dikit sama vct 😁
Senso tetep all black yang paling enak ya?apa ada yang lebih enak lagi?
Quote:

Cream VIII 30mg EJM enak tuh om..
Quote:

Satunya lagi pake pod apa om?
Mending langsung cus'in ketrid koko deh..lebih joss rasane emoticon-Ngacir
Quote:

Siiip om sama2...semoga nanti cocok ya sama rasanya emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalau buat aio 0,4ohm masih enak gak om ??
profile-picture
bimshartanto memberi reputasi
Sore para suhu, ane pemula dan kepikiran mau ngevape dan beli pods, setelah yang ane baca2 kayaknya mending minang cali ketrid koko, apa iya? Lalu untuk liquidnya itu gabisa sembarangan ya, ada liquid2 tertentu yang cocok di pods kita pakai? Mohon bantuannya karena ane awam bgt, makasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Om @budilaks1708pke driptip ukuran brp biar muat di boost om
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
budilaks1708 dan bimshartanto memberi reputasi
Diubah oleh Pocikuning
Quote:

Kalo ga cali ya koko sih om...prefer koko soale belum ada palsuannya 😁
Setau ane cali/koko ga pilih2 liquid..hampir semua liq bisa keluar rasanya dan enak di cali / koko..
Yang ga bisa sembarangan itu lidah kitanya om , bisa/ga bisa nerima rasa liq nya ngga...
Sebelumnya ente perokok?
Cari liq yang maks 30mg aja kadar nic nya , contoh : vct ori 30mg , cream viii 30mg atau coba liquid pods friendlya kaya seri slowblow , seri upods dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yo08 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Driptip 510 yg umumnya.
Ini pakai Berserker driptip, ada jg yg jualnya toko ijo oren. Kebetulan aku ada tank bskr.
profile-picture
profile-picture
Pocikuning dan bimshartanto memberi reputasi
Quote:


Hehehe keren yaa, model futuristic. 800 mah sayangnya, usb C, semoga cocok boost occ.
Di video sptnya sama, tapi beda yg pod, tertulis hybrid 0.6ohm yg mungkin artinya saltnic dan freebase. Pengen..........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Catridge ane nyetok 3 dus..... emoticon-Wakaka

Quote:

Thanks to suhu... om bims, om bud, omsist mylyly... emoticon-Peace

Quote:

Pake lanyard om...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bemos dan 6 lainnya memberi reputasi

ASK

Om, minta rekomendasi Eliquid yg cocok buat Druga Narada 0.6 OHM dong

Belum ada yg cocok nih Eliquid nya sama Druga Narada, giliran pakai Vinci malah enak. Sayang kalo Narada nya gak terpakai. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budilaks1708 dan 2 lainnya memberi reputasi
om @budilaks1708 minta setingan rba aegis boost kapas, kawat, watt, ohm, air hole nya
profile-picture
profile-picture
budilaks1708 dan bimshartanto memberi reputasi
Halaman 9 dari 258


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di