wiispicaAvatar border
TS
wiispica
Review Face Palette Focallure X Tasya Farasya 'The Needs'


Beberapa waktu lalu, ane baru dibelikan make up palette yang cukup fenomenal saat launching perdananya. Reaksi ane tentu happy banget! Karena ane termasuk golongan wanita yang hobi berdandan.

Untuk Sista yang senang make up, tentu merk Focallure bukan sesuatu yang asing lagi, bukan? Ya, salah satu make up ternama ini, telah mengeluarkan sebuah face palette hasil kolaborasi antara Focallure dengan seorang beauty vlogger ternama, Tasya Farasya.

Pertama kali tahu tentang face palette ini, jujur, ane langsung terpesona. Dari berbagai komentar dari orang-orang yang sudah pernah memakainya, rata-rata bahkan hampir semua memuji face palette ini.

Sesuai namanya, The Needs, face palette ini benar-benar menyuguhkan warna-warna yang sangat dibutuhkan. Baik untuk make up sehari-hari, atau juga jika ingin make up full.

The Needs ini terdiri dari 14 warna eyeshadow, 2 warna blush on, 2 warna higglight, dan 2 warna contour.

Nama-nama tiap warna pun unik-unik, dan punya arti sendiri bagi Tasya Farasya. Bahkan, ia memasukkan nama sang bunda juga mama mertua dan nama sahabatnya.

Warna-warna The Needs ini sangat pigmented! Hal ini udah ane buktikan sendiri, Sis! Cukup mengambil tipis-tipis, warnanya langsung menempel di kulit. Maka dari itu, jika ingin memakai face palette The Needs ini, cukup pakai sedikit-sedikit.

Benar-benar keren, deh, Tasya Farasya bisa mengeluarkan face palette seperti The Needs ini. Salut untuk Tasya!


Ini lanjutan reviewnya Sis
Review Lanjutan
Diubah oleh wiispica 27-01-2020 10:08
tata604
aldysadi
081364246972
081364246972 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
3.6K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan