CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Usul Nama Jalan Di Kota Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3271b110d2954115418a3f/asal-usul-nama-jalan-di-kota-bandung

Asal Usul Nama Jalan Di Kota Bandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Emang bener pasteur dari nama Louis Pasteur itu gan?
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Menarik-menarik tritnya gan, jadia ane pengin ke Bandung lagi deh. Banyak tempat yang belum ane kunjungi di Bandunfg dan sekitarnya. Entah kenapa selalu pengin balik lagi ke Bandung. Ane suka vibes kota Bandung nih gan... apalagi kalau jalan di daerah Braga.. ane suka hal-hal yang berbauk klasik gitu si gan...
Diubah oleh katlalana
Begitu yaaa asal nama2nyaaa.. info baru nih buat ane
Kalau Dago artinya apa gan? Apakah betul dari kata Ngadagoan yg berarti Menunggu
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Info bangus nih jadi tau asal usulnya
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ternyata ada sejarahnya ya penamaan jalan gitu, informatif nih emoticon-thumbsup
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru tau arti ci- itu air
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, soalnya kaya khas banget cibaduyut mau apa? cibaduyut mau beli sepatu dong, apalagi, manalagi manalagi selain di cibaduyut, WKWKWKW!
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Diubah oleh lpfd.reboisasi
Lihat 1 balasan
oh oh ohhh...
ane baru tahu deh ternyata begitu ya asal usulnya jalan jalan di kota bandung
kalau jakarta misal semnaggi dan kebun kopi dll berasal dari daerah yang banyak pohon tersebut
kalau ini secara histroy ya ternyata hehehehe
Paket Umroh Murah menjadi awalan menuju satu langkah terbaik untuk mendaptkan awal tahun terindah berumroh di awal tahun. Agar nantinya dalam sepanjang waktu kedepannya di tahun ini segala kegiatan yang berhubungan dengan Sang Pencipta. ataupun sesama manusia dapat berjalan dengan baik dan penuh dengan keberkahan. Paket Umroh Murah ini kami siapkan khusus untuk Anda yang ingin menunaikan umroh di awal tahun ini dengan segala kelebihan dan keuntungannya, seperti keadaan makkah pada saat waktu - waktu awal tahun yang bisa anda dapatkan informasinya di Kabar Makkah Terkini.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda menunaikan ibadah umroh biaya umroh dengan menggunakan Paket Umroh Murah ini, diantaranya untuk Anda yang super padat kegiatan sehari-hari nya, kesulitan menentukan waktu libur dari kegiatan duniawi karena terdapat hari libur tahun baru. Bagi Anda yang lebih memiliki waktu sengang tidak ada slahnya memilih paket umroh Murah ini karena selain memiliki biaya umroh murah masih terdapat kelebihan-kelebihan yang dimiliki.

Biaya Umroh Murah Terjangkau Dari Travel Umroh Terpercaya

Biaya Umroh - Biaya Umroh Murah menjadi salah satu keuntungan melaksanakan ibadah umroh di bulan januari dengan, mengapa demikian? karena Biaya Umroh ini masih tetap menggunakan standarisasi yang dikelola oleh Departemen Agama Republik Indonesia. Tujuannya tak lain hanya untuk menyediakan paket dengan biaya yang murah untuk para calon tamu-tamu Allah SWT.

Meskipun Biaya Umroh di paket umroh murah ini sangat terjangkau Khazzanah Tour akan tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap jamaah yang menggunakan paket umroh murah ini. Khazzanah Tour tetap mempertahankan program yang dikelola meskipun dengan biaya umroh murah tapi haruslah dengan profesionalitas yang tinggi dengan mengedepankan pelayanan yang maksimal baik, dalam pelayanan perjalanan menuju ke tanah suci ataupun dalam proses kembali ke tanah air. Kenyamanan dan kepastian keberangkatan dalam semua program Khazzanah Tour tetap menjadi prioritas untuk keseluruhan program yang ditawarkannya meskipun biaya umroh murah dan sangat terjangkau.
Quote:


Betul 👍 setuju
udah lamaa ga ke bandung euy
wah nice info gan, jadi nambah pengetahuan baru euyy, jadi gacuman tau nama jalannya aja tapi tau sejarahnya juga
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di