sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Dari Kisah Pilu Zaskia Gotik, Hingga Jadi Sukses Dengan Bayaran Ratusan Juta

Zaskia Gotikatau Zaskia Shinta adalah biduan dangdut Indonesia yang namanya semakin melejit dari tahun ke tahun. Pemilik nama asli Surkianih pernah bercerita bahwa dirinya sudah mulai menyenyi sedari kecil. Bahkan ia harus putus sekolah karena kasihan melihat abahnya banting tulang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya beserta kakak dan adiknya. Karena abahnya hanyalah seorang tukang ojek, yang bayarannya juga tak seberapa. Dia tak tega, dan lebih memilih membantu abahnya mencari nafkah supaya saudaranya bisa tetap sekolah.

Mengawali kariernya didunia tarik suara mulai dari keliling kampung kampung hingga sekarang menjadi biduan dangdut yang bayarannya mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah, tak membuatnya menjadi orang yang sombong. Karena ia ingat bahwa dulu ia hanyalah orang tak punya. Bahkan dalam tayangan Ngopi dara ia menceritakan emaknya pernah pulang dengan kondisi menangis sesenggukan, karena emaknya makan dengan lahap dan dicaci oleh sejumlah tetangganya. Sekarang Zaskia merasa lebih lega, karena bisa menafkahi seluruh anggota keluarga lewat jerit payahnya menyanyi. Menurut Gridpop.id bayaran Zaskia mencapai 200 juta dalam seminggu. Sangat fantastis, namun setara dengan kualitas suara dan penampilan panggungnya.

Ia juga mengatakan rumahnya adalah rumah terjelek diantara tetangga yang lain, bahkan ketika hujan rumahnya banjir. Dan tak bisa tidur karena keluarganya tidur dilantai dan hanya beralas rotan. Dia juga mengalami masa sangat pahit ketika semua orang bisa menikmati mie instan satu bungkus untuk satu orang, namun dalam keluarganya satu mie instan bisa dibagi menjadi 5 karena jumlah keluarganya 5. Tak hanya itu, saat tak ada uang ia juga pernah makan hanya nasi dan garam, bahkan dengan minyak goreng bekas.



Zaskia sendiri mulai dikenal lewat lagu hitsnya yang berjudul Satu Jamditahun 2012. Ia juga terkenal karena goyangannya yang bernama Goyang Itik, karena itu dia dipanggil dengan jargonnya Zaskia Gotik.

(Gown rancangan Eko Tjandra)

(gown rancangan Anaz Hairunaz)
Penampilannya dari tahun ke tahun juga sangat memukau. Bahkan setiap penampilannya dipanggung ia kerap kali menggunakan gown gown rancangan sekelas Eko Tjandra hingga Anaz Hairunaz yang harganya juga tak murah. Ini salah satu pembuktian kesuksesan Zaskia dalam bidang Tarik Suara.

Ia juga menjadi salah satu juri Lida Dangdut Indonesiar, bersama Nassar dan juga Soimah. Sahabat Ayu ting ting ini juga kerap muncul diberbagai acara reality show sebagai bintang tamu. Meski sempat terseret kasus sengketa tanah baru baru ini. Tak membuat kariernya goyang, dan tetap muncul di layar televisi terutama Indosiar.

Nah bagaimana menurut kalian tentang karier Zaskia yang semakin melejit? Senang bukan? Silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah dan jangan lupa segelas cendolnya. Terima kasih


Sumber Informasi
https://pop.grid.id/amp/301935190/ja...ng-lain?page=2
https://instagram.com/zaskia_gotix?i...=112yfknw5v6v3
dellesology
4iinch
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan