Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Gambaran Kegiatan WNI dari Wuhan di Natuna Selama Observasi
Gambaran Kegiatan WNI dari Wuhan di Natuna Selama ObservasiNatuna - Sejumlah video tentang WNI yang dievakuasi dari Wuhan, China, ke Natuna beredar dan menggambarkan suasana selama masa observasi. Mereka tampak ceria, santai, dan berolahraga bersama tim kesehatan.
Seperti yang dilihat detikcom, Selasa (4/2/2020), dalam video tersebut terlihat sejumlah aktivitas WNI dari Wuhan di dalam kawasan Bandara Raden Sudjad. Sejumlah WNI perempuan yang semuanya menggunakan masker bernyanyi lagu 'Cublak-cublak Suweng' bersama-sama. Gestur mereka seperti sedang ceria.

Dalam video lainnya, mereka senam bersama di lapangan dengan latar belakang dua pesawat di hanggar. Mereka melakukan senam bersama dengan mengikuti instruktur dari anggota TNI yang sama-sama menggunakan masker.

Senam ini dilakukan beramai-ramai. Gerakan melompat dengan tangan ke atas diakhiri dengan gelak tawa.

Selain itu, ada video WNI dari Wuhan sedang duduk santai di kursi. Salah satu di antara mereka mengaku bernama Deksi yang sebelumnya dari Wuhan China. Dia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas fasilitas yang diberikan kepada mereka.

"Kami ucapkan terima kasih karena kami di sini telah banyak diberikan fasilitas yang kami inginkan. Terima kasih Pak Jokowi, Kementerian Luar Negeri, Menteri Kesehatan, dan Bapak TNI AU, dan semuanya," kata Deksi seperti dalam video.

https://m.detik.com/news/berita/d-48...rom=wpm_nhl_16


Semoga hasilnya negatif wahai saudara sebangsa ane...emoticon-Shakehand2

Day two...emoticon-Cool
jurumudi75
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan