CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wagub Bali Tolak Permintaan Timor Leste Jadi Lokasi Karantina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e37c56ff0bdb21d125ea92e/wagub-bali-tolak-permintaan-timor-leste-jadi-lokasi-karantina

Wagub Bali Tolak Permintaan Timor Leste Jadi Lokasi Karantina

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
bagus pak wagub. pertahankan. muke gile looo leste...
ga perlu dipulangin, hehehe
Ra urus lah kalo gw jadi Indo, urus anak sendiri aja udah kelimpungan, ini diminta urus anak orang.

Shuwe banget permintaan nya.. emoticon-Smilie
Quote:


KD lg sibuk rapat di dpr gan...
kirim aja ke pulau komodo biar sekalian kasih makan emoticon-Ngakak
Mau karantina apa liburan?
Quote:


auto bangkrut gan smpe skrng dsn aj msh korup dn SDM ny lbh rendah dr indo
hampir 20 th gak ada progres yg besar di tim les, cuman sibuk perang kekuasaan aja ....

ini negara yg sering di subsidi dulu pas jadi propinsi, terus dgn bangga nya lepas dan akhirnya jadi negara gagal emoticon-DP ...

sekarang mo minta karantina di bali ? ntah apa yg dipikiran pemerintahannya .... emoticon-Traveller

kalau memang gak sanggup bela warganya yah setidaknya biar dikarantina di wuhan ajah .... klo pun mau nego sama indo yah boleh aja di natuna gitu ... ato nego sama ausi di chirstmas gitu ... bali ? emoticon-DP
profile-picture
sangakuyoga memberi reputasi
Aneh² aja nih mantan,
Kok ndak minta bantuan ausie sama portugal ya
Malah minta bantuan ke kita 😅
Di natuna aja banyak yg demo, apalagi ini udah warga negara asing eh mintanya di Bali lagi, tempat wisata utama indo 😂😂
Karantina di ostrali sono
Quote:


Pulau komodo misalnya
yaelah udah bukan bagian dari nkri mah ngapain amat emoticon-Leh Uga
gak mau ambil resiko juga sih.
wajarlah jika menolak
Quote:


Napsu besar tenaga kurang.
Kalo memang ga mampu ya ga usah dipulangin.
Biar cina aja yang urus.
Goblok bener tuh timles.
Enak bener dia mau karantina di bali, di natuna aja di tolak nyampe rusuh.
Trus kalo sampe outbreak di bali. Timles kacrut mau tanggung jawab?
Diubah oleh anti.suap
Agak lucu aja netizan indoensia. Padahal kmrn2 mereka minta disuruh jemput pulang, eh skrg malah gak boleh.. Pie toh Indonesia... Maunya bijimane emoticon-Hammer (S)

Padahal di Cina dah memberikan larangan untuk jangan di bawa2 pulang orang yang di Cina ke luar . emoticon-Nohope
profile-picture
sangakuyoga memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


biji apa an?
jangan mau enak aja minta karantina di sini... minta sama ausie lah
karantina di wuhan aja
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di