VIKOZZAvatar border
TS
VIKOZZ
12 game android terpopuler dan terlaris di tahun 2020


Bermain games merupakan kegiatan yang sangat menarik untuk dilakukan pada saat waktu kosong atau waktu luang. Bagi kamu yang pengguna perangkat Android khususnya gamers atau yang mempunyai hobi bermain game tentunya tak bisa terlepas dari game pada perangkat Android kamu.

Ada banyak sekali game-game yang sekarang sedang naik populer dan terlaris dii dunia android untuk hiburan para pengguna smartphone android. Game android terbaru berikut di ambil dari jumlah pendownload terbanyak di google play store dan peminat dari game-game memang cukup banyak.

Mungkin daftar game berikut ini saya akan mengulas secara lengkap tentang 12 game Android terlaris dan terbaru pada tahun 2020.



1.Worms Zone.io


Yang pertama ada game ular kenapa saya merekomendasikan game ini ,karena game yang satu ini lagi viral banget.Game Worms Zone.io ini memang memiliki tampilan yang menarik sehingga wajar jika game ini sangat cocok untuk anak-anak,tetapi orang dewasa juga boleh memainkanya.

Tipe genre yang di miliki oleh game cacing seperti ini biasanya memiliki gameplay yang simpel . Mungkin hal ini menjadi alasan kenapa game cacing yang mirip ular ini populer di kalangan anak-anak .sayangnya game ini tidak bisa di mainkan secara online .


Developer:Casual Azur Games
OS Minimal/:Android 5.1 ke atas
Ukuran 37MB
Download:10.000.000 ke atas
Genre:Action
Rating:4.4/5 (Google Play)


2.Mobile legends:bang bang

Game Mobile Legends:Bang Bang atau yang sering disebut sebagai ML ini merupakan sebuah game bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang harus dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5.

Tersedia berbagai macam jenis karakter/hero yang memiliki kekuatan berbeda-beda sehingga membuat kita tidak mudah bosan pada beberapa karakter saja. kita juga bisa membuat squad bersama teman untuk melawan player lain atau bahkan temanmu sendiri.

Jika kamu pernah main game Dota 2, mungkin gameplay maupun tata cara memainkan game ini tidak akan asing lagi bagimu. Hingga saat ini, Mobile Legends telah berhasil diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna android.

Developer:moonton
Ukuran:98mb
Download:100juta+
Genre:moba
Rating:rating for 7+

3.Pubg Mobile

Kalian pasti tidak asing lagi jika mendengar nama game pubg mobile. Game ini salah satu game paling terkenal karena game ini mempunyai kualitas atau gameplay yang bagus.Sebelumnya game rilis game ini sudah dirilis di PC pada Maret 2017 dan sangatlah populer. Perbedaannya, versi komputer game ini berbayar, tapi untuk versi Mobile game ini bisa di download secara gratis di goggle playstore.

Permainan PUBG mempunyai satu tujuan yang sama yaitu bertahan hidup sebaik mungkin menjadi orang yang terakhir. Pemain akan terjun dari sebuah pesawat dan mendarat ke sebuah pulau berukuran besar, dan diharuskan mengambil senjata serta peralatan untuk bertahanl lainya.

Dalam satu pulau berisi 100 pemain. Untuk menang, pemain harus bertahan hingga akhir dan menjadi satu-satunya pemain yang tersisa. Permainan ini juga bisa dimainkan bersama teman hingga 4 orang, dan dilengkapi voice chat dalam game jadi kamu bisa sambil berkomunikasi saat ada musuh.



Developer:Tencent Games
Versi :Terbaru 0.12.0
Ukuran :42 MB
Download:100juta+
Rating:rating for 16+

4.Clash of clans


Game kali ini ada Clash of Clans atau biasa disebut COC. Game strategi buatan Supercell ini sukses menarik perhatian gamers dari berbagai negara sehingga sampai saat ini permainan ini telah menjadi kategori game terpopuler atau terlaris


Game ini membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Game ini bercerita tentang pertarungan antar clan. Kamu akan berperan sebagai pimpinan clan, yang dimana kamu harus membangun desa. Dan kamu juga harus melatih pasukan tempur untuk melindungi desa atau menyerang desa lain untuk mendapatkan sumber daya alam dan harta kekayaan agar desamu semakin maju dan memiliki desa yang kuat, kamu membutuhkan peralatan pertahanan seperti meriam, barrack dan benda-benda lainnya.

Developer:supercell
Download:100juta+
Rating:rating for 7+
Genre:strategy
Ukuran:126mb

5.call of duty mobile


Sejak dulu game ini sudah disukai oleh para gamers, hingga akhirnya pada 1 Oktober 2019 kemarin game secara resmi telah rilis ke seluruh dunia di mobile Android dan iOS. Bagi pecinta game Call of Duty atau genre FPS maka wajib mainkan game yang satu ini.

Game ini memiliki dua mode permainan yaitu mode Battle Royale: bertahan dan berisi 100 pemain atau Multiplayer 5v5 team-based yang masih disukai oleh banyak gamers. Game ini juga dilengkapi dengan para karakter dari game Call of Duty. Game ini berkembang mulai menambahkan ke mode multiplayer dengan membuat mode Team Deathmatch, di mana kamu harus berkompetisi dengan tim lain untuk mendapatkan kill terbanyak.
yo
Developer:Garena mobile private
Ukuran:1,4 gb
Download:10juta+
Rating:rating for 16+

6.Garena AOV - Arena of Valor

Game ini mirip dengan Mobile Legends, game yang bergenre MOBA memang saat ini sedang disukai oleh banyak orang atau bisa di bilang populer, dan pada akhirnya developer terkenal seperti Garena juga ikut merilis game dengan nama Arena of Valor atau di sebut AOV.

Kelebihan dari game ini dengan memiliki grafis HD yang keren tapi ukuran dari game ini ringan alias kecil jadi game ini akan membuat ringan ketika dimainkan.

Kamu bisa bermain 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada mode spesial yaitu Clan Wars dan Hook Wars. Hero dalam permainan ini juga gak kalah keren seperti Batman, Wonder woman, Joker sampai Superman.


Developer:moba games private limited
Genre:moba
Ukuran:389mb
Download:10juta+
Rating:rating for 12+

7.Garena free fire battlegrounds


Game Free Fire Battlegrounds atau di sebut juga ff ,memiliki konsep yang sama dengan PUBG Mobile, yaitu bertahan hidup untuk melawan kejamnya pulau hingga menjadi orang yang bisa hidup di akhir game. Game ini rilis pada Januari 2018 dan langsung disukai banyak orang. Terbukti dengan dalam waktu 3 bulan game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta lebih.

Bisa dimainkan bersama teman hingga 4 orang, dan dilengkapi voice chat dalam game jadi kamu bisa sambil berkomunikasi dengan temanmu ,game ini memiliki mode yang berbeda-beda yaitu bermuda,madog,dan clas squad. Game ini ngak kalah uniknya karena memiliki karakter dengan skill yang berbeda-beda dan tentunya game ini akan seru untuk kamu mainkan.

Developer: GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED
Ukuran: 200 MB
Total Download: 50 Juta+
Genre:battleroyale
Rating Play Store: 4.4 (1,793,241 pengguna)


8. Clash royale


Game ini juga dibuat oleh Supercell dan game ini bergenre sama dengan game clash of clans yang merupakan salah satu top developer di Google play. Clash Royale merupakan game strategy yang bisa dimainkan secara real-time multiplayer.

Game ini bisa dimainkan oleh orang berumur 13 tahun ke atas game ini juga memberikanmu misi untuk menghancurkan menara lawan, membangun dan meningkatkan koleksi kartu serta membentuk Clan agar bisa berbagi kartu dengan tim kamu sendiri.

Developer:supercell
Ukuran:102mb
Download:100juta+
Genre:strategy
Rating:rating for 7+

9.pokemon go

Game petualangan online yang kami rekomendasikan dari developer Niantic dengan gamenya Pokemon Go. Berburu monster dan menangkapnya dan merawat hingga bisa bertarung melawan monster lain secara online. Nikmati keseruan menjelajah dan berburu pokemon sendiri atau bersama teman-temanmu.

Game ini tergolong game unik karena player nya harus menangkap sendiri pokemon tersebut dan harus mau keluar rumah. Untuk menangkap pokemon tersebut.

Genre: Adventure
Developer: Niantic, Inc.
Ukuran: 97MB
Total Download:100juta+
Rating Play Store: rating for 2+

10. Rules of survival

Rules of Survival adalah game yang cukup populer dan game terlaris sebelum pubg mobile. Bagaimana tidak, game ini sudah diunduh lebih dari 230 juta kali di seluruh dunia.

Dalam setiap permainan atau pertemputan yang bisa diikuti 120 orang, kamu bisa memilih mode solo ataupun tim duo maupun squad. Kamu harus berebut untuk mendapatkan senjata terbaik demi memenangkan permainan.game ini juga memiliki genre yang sama game pubg dan free fire harus bertahan hidup.

Game ini dikembangkan oleh NetEase Games yang terkenal karena membuat cukup banyak game bergenre battle royale atau peperangan.

Developer: NetEase Games
Ukuran:2,4gb
Total download:50juta+
Rating:rating for 16+
Genre:battle royale

11.Real racing 3


Real Racing 3 masih menjadi game balap paling realistis dari daftar ini dengan elemen-elemen yang mirip seperti di dunia nyata.game balap ini mampu menarik para gamer indonesia karena grafis yang sangat bagus dan gameplay yang sangat keren.

Di sini kamu bisa menemukan lebih dari 100 mobil dan berbagai produsen dengan trek balap yang terinspirasi dari trek balap sungguhan.Jika kamu bercita-cita menjadi seorang pembalap sejati, Real Racing 3 menjadi game yang nggak boleh kamu lewatkan.

Developer:ELECTRONIC ARTS
OS Minimal:Android 4.1 ke atas
Ukuran:31MB
Download:100juta+
Genre:Racing
Rating:rating for 3+

12.Garena speed drifters

Kamu pastitidak ading lagi jika mendengar game Garena Speed Drifters game ini bisa dibilang memadukan gameplay antara Crash Team Racing dan AyoDance.

Di sini kamu nggak cuman balapan menggunakan mobil sejenis go-kart saja, melainkan kamu juga bisa mencari pasangan berbekal karakter cowok dan cewek.Seperti namanya, Garena Speed Drifters game ini mengutamakan elemen drift dalam gamenya. Kamu bakal bisa dapat beberapa keuntungan setelah melakukan drift, seperti NOS otomatis.

Developer:Garena Games Online
OS Minimal:Android 4.0.3 ke atas
Ukuran:1,3gb
Download:10juta+
Genre:Racing
Rating:rating for12+

Game Moba Mirip Mobile Legends Offline : https://bit.ly/2z9CBYj

emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh VIKOZZ 17-04-2020 11:41
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
10
25K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan