mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Heboh Undangan Resepsi Suruh Makan dulu di Rumah Masing-masing, Apa Pendapatmu?
Undangan Resepsi

Quote:

Setiap kali saat acara pesta pernikahan selalu identik dengan makanan yang melimpah bukan? Apalagi jika resepsi pernikahan diadakan di gedung?

Selain banyak makanan juga sudah terbayang makanan yang dihidangkan pun sangat enak.

Namun berbeda dengan hal resepsi pernikahan yang terjadi yang dilansir dari wolipop dimana mempelai pengantin tidak ingin disebutkan namanya.

Dalam undangan resepsi pernikahan yang keduanya bagikan dilansir dari Wolipop.combahwasanya keduanya tidak menyediakan makanan yang banyak apalagi makanan berat.

Disitu dijelaskan hanya ada makanan ringan atau kue-kue saja yang sebenernya tidak penting untuk dijelaskan kue-kue apa saja yang akan ada dalam acara resepsi tersebut.

Spoiler for Undangan:


Oleh karena itu maka kedua mempelai pengantin menyarankan kepada para tamu undangan yang akan hadir dalam acara resepsi pernikahan mereka agar makan dulu di rumah masing-masing.

Selain itu jika undangan tidak memverifikasinya email terlebih dahulu tidak akan mendapatkan tempat duduk di tempat berlangsungnya resepsi.

Dan terakhir kedua mempelai telah membuat akun donasi untuk acara honeymoon mereka. So, yang mau nyumbang bisa langsung donasi ke situ bukan pakai amplop, cash, atau kado.

Spoiler for Undangan :


Waw... Unik sih undangan kaya gitu bisa dibilang disortir sebelum masuk ruangannya bukan pake bodyguard tapi pakai verifikasi email adalah hal yang jarang dilakukan orang kebanyakan.

Namun begitu sama orang-orang yang selalu berpikir ngasih amplop kosong cuma numpang makan di tempat nikahan orang gak bisa bakalan berlaku di acara itu yah bre.

Wajar sih kedua mempelai berpikir yang penting sah ajah jadi suami istri dibandingkan dengan acara mewah dan boros menghabiskan uang.

Lebih baik uangnya buat ditabung untuk kebutuhan honeymoon atau kebutuhan rumah tangga setelah acara pernikahan berlangsung.

Sekian thread ane kali ini. Jika dirasa thread ini bermanfaat dan menghibur silahkan dishare di media sosial gansis.

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan rate5nya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak.

Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.


Penulis: mamaproduktif
Referensi: opini pribadi, sumber
GIF
Diubah oleh mamaproduktif 03-02-2020 09:18
sebelahblog
4iinch
nona212
nona212 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
16.9K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan