malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
8 Kelakuan Manusia Santuy Saat Naik Mobil Pick Up yang Bikin Gak Bisa Berhenti Ketawa


Seperti yang kita ketahui, mobil pick up berfungsi sebagai kendaraan yang mengangkut barang. Mobil ini biasanya digunakan oleh para pemilik usaha atau pertanian. Misalnya, membawa barang logistik ke toko hingga hasil panen dari ladang ke pasar. Akan tetapi, mobil pick up tidak dapat mengangkut barang bawaan dalam skala yang besar seperti truk. Maka dari itu, jarak memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain menggunakan mobil pick up biasanya cukup dekat.

Selain itu, mobil ini bisa digunakan untuk mengangkut hewan seperti ayam, kambing, sapi dan kerbau. Kalau manusia? Oh, tentu tidak bisa karena manusia bukan barang logistik, hasil panen apalagi hewan. Jika kedapatan ada manusia naik mobil pick up di jalan dan berpapasan dengan pihak kepolisian, siap-siap saja diturunkan dan kena tilang.

Hanya Homo Sapiens santuy yang dapat menaiki mobil pick up dengan rasa tenang. Contohnya seperti 9 potret nyeleneh berikut ini yang dijamin bakal membuat GanSis terheran-heran. Mari, dicek satu-persatu!

1. Emak-emak Santuy


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Lima emak-emak santuy ini terlihat begitu asyik menggelayut berdesakan di bagian belakang mobil pick up. Mereka sepertinya tidak mendapat tempat di bagian bak pick up. Tangan mereka memegang erat besi yang sengaja dipasang di bagian belakang. Sedangkan kakinya berpijak pada ujung kap belakang. Aksi mereka ini sangat berbahaya karena mengancam keselamatan.

2. Malaikat Bersayap


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Kalau yang satu ini bukan Emak-emak, tapi pasukan oranye. Terlihat ada dua pria di mobil pick up menjaga tumpukan sampah. Tapi, ada yang unik dari salah satu pria tersebut. Ya, benar sekali, bapak-bapak yang berdiri itu membuat banyak orang terbahak-bahak lantaran mengenakan sayap di punggungnya. Aduh, seperti bidadara saja bapak ini.

3. Bunuh Diri Massal


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Rombongan warga Afrika yang tengah menaiki mobil pick up ini membuat panik warganet. Bagaimana tidak, seorang wanita yang duduk di bagian paling belakang memegang handlepembuka bak. Bisa dibayangkan jika penutup bak belakang tersebut terbuka, bagaimana nasib orang-orang tersebut.

4. Takut Ditilang Polisi


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Ingin naik mobil pick up, tapi tidak ingin kena tilang polisi? Nah, Emak-emak berikut ini punya solusinya. Mereka semua tampak mengenakan helm. Potret tersebut tentu saja membuat dahi orang-orang yang melihatnya mengernyit. Bagaimanapun, tidak tersebut tetap saja melanggar undang-undang lalu lintas.

5. Naik Motor di Atas Pick Up


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Kalau kita membeli motor, biasanya akan akan diantar dari dealer ke rumah menggunakan mobil paling pick up seperti yang satu ini misalnya. Tapi, pemilik motor itu melakukan aksi kocak dengan menaiki kendaraan tersebut saat masih ada di atas pick up. Aduh, Gan, bisa diketawain orang kalau ada yang lihat.

6. Penuh Banget


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Aduh, kalau yang satu ini sangat berbahaya. Namun, mereka terlihat begitu santuy. Padahal, di bagian bawah penuh dengan karung besar. Lalu, orang-orang berdiri dan duduk di atasnya. Tindakan ini tidak dapat dibenarkan karena dapat mengancam keselamatan, mengingat daya muat mobil pick up tidak sebanding dengan beban yang ada.

7. Duduk Di Atas Tumpukan Telur


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Pria satu ini sepertinya tidak punya rasa khawatir sama sekali, atau mungkin tepatnya dia acuh tak acuh. Dia dengan santai sekali duduk di atas tumpukan telur ayam. Bergerak sedikit saja, telur-telur tersebut akan pecah semua. Belum lagi keselamatan dari pria itu karena duduk di tepian.

8. Doraemon Diikat


Foto: Instagram.com/@awreceh.id

Entah siapa yang melakukan ini. Bisa-bisanya dia meletakan boneka Doraemon di bagian belakang angkutan mobil pick up-nya dengan cara diikat. Kalau GanSis naik motor di belakang kendaraan itu, pasti akan tertawa geli saat melihatnya.


Nah, itulah 8 potret kelakuan nyeleneh manusia santuy saat naik pick up versi @malaikatrindu. Menurut GanSis, nomor berapa yang paling nagakan dan paling tidak pantas ditiru? Tulis jawabannya di kolom komentar, ya!

---

Penulis:@malaikatrindu
Referensi: Instagram.com/awreceh.id
Keterangan gambar utama: Dok. Pribadi
kallong29
tata604
4iinch
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan