masihperawanAvatar border
TS
masihperawan
REVIEW MESIN FOTOCOPY (PHOTO COPY) CANON IR 3235/3245
Dari banyaknya jenis seri dan merk mesin fotocopy (photo copy) kenapa saya harus me-riview atau mengulas mesi fotocopy ini? itu dikarenakan mesin fotocopy ini sudah sangat banyak digunakan dan diminati oleh user atau penguna. alasanya bukan lain karena mesinya yang bandel,harga yang terjangkau dan tentunya fiturnya yang cukup lengkap baik digunakan untuk perkantoran maupun dunia usaha.

Berikut tampilan mesin fotocopy IR 3235/3245:



KEUNGULAN IR 3235/3245

1.layar sentuh sudah warna.
2.zoom 25% sd 400%.
3.suku cadang murah dan mudah ditemukan.
4.daya tahan mesin kuat[mesin bandel].
5.symtem mail box.
6.perawatan mesin mudah.
7.system scant warna.
8.kecepatan cetak 45 ppm
9.Kapasitas Kemampuan : Copy Maks 384.000 Lembar / Bulan



keluhan di mesin fotocopy ini sangat jarang sehinnga banyak dipilih oleh dunia usaha dan perkantoran. Namun mesin fotocopy ini juga tidak lepas dari kelemahan atau kekuranganya yaitu: hasil copy atau cetak masih hitam putih.

 Namun demikian layar sentuh oprasional mesin ini sudah warna, sehingga memudahkan dalam kita mengoprasionalkan mesin ini.

Berikut gambar layar sentuh mesin fotocopy IR 3235/3245:



Dibandingkan dengan tipe-tipe lainya yang sama dikelasnya,atau merk lain mesin fotocopy IR3245/3235 ini sangat unggul secara fiture dan kemudahan oprasionalnya.karena mesin fotocopy tipe lainya masih mengunakan layar sentu hitam putih bahkan ada yang masih mengunakan layar sentuk monocrom.

 Mungkin sedikit ulasan atau review yang singkat ini, bisa membantu anda dalam mengambil keputusan untuk membeli mesin fotocopy,baik digunakan utuk perkantoran ataupun usaha anda.

source/sumber: mulyafotocopy
0
3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan