ferianpasha77Avatar border
TS
ferianpasha77
5 Pemain Termahal Pada Transfer Musim DIngin, Nomor 5 Berakhir Gagal!
Hai kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas mengenai sepakbola kembali. Lebih tepatnya mengenai para pemain termahal yang menghangatkan bursa transfer musim dingin. Nah penasaran kan siapa saja para pemain tersebut. Langsung saja nih cekidot informasinya sebagai berikut.

1. Christian Pulisic



Nah yang pertama ada nama Christian Pulisic nih yang ditransfer dari Borussia Dortmund ke Chelsea dengan harga 57,5 Juta Poundsterling pada 2019 lalu. Pulisic sendiri dibeli oleh Chelsea untuk menggantikan posisi Eden Hazard yang meninggalkan Stamford Bridge ke Real Madrid. 

2. Oscar



Selanjutnya ada nama Oscar mantan pemain Chelsea yang kini bermain untuk klub Shanghai SIPG. Gelandnag asal Brazil ini dibeli dengan mahar 60 Juta Poundsterling pada Januari 2017 lalu.

3. Frenkie De Jong



Nah di tempat ketiga ada nama pemain muda yang sempat menarik perhatian di liga champions dengan mantan klubnya Ajax Amsterdam. De Jong dibeli oleh Barcelona dengan harga 65,3 Juta Poundsterling pada Januari 2019 lalu. De Jong sendiri kini bermain reguler untuk tim Barcelona dan sering menjadi starting eleven Barcelona dan ia sendiri memiliki tugas untuk mengatur penyerangan Barcelona di sektor tengah.

4. Virgil Van Dijk



Yap selanjutnya ada nama Virgil Van Dijk yang kini dikenal sebagi bek tengah terbaik di dunia. Bersama Liverpool ia berhasil mengangkat piala liga champion musim lalu dan kini ia juga berpartisipasi membawa Liverpool berada di puncak klasemen liga inggris dan hampir dipastikan akan menjadi juara pada musim ini. Van Dijk sendiri ditrasnfer dari Southampton dengan mahar 84,5 Juta Euro pada musim dingin 2018 lalu.

5. Philippe Coutinho


Terakhir ada nama Philippe Coutinho yang ditransfer dari Liverpool ke Barcelona dengan harga yang superior seharga 145 Juta Euro pada Januari 2018 lalu. Sangat disayangkan dnegan harga yang sangat fantastis tersebut justru ia harus berakhir buruk di Barcelona dan jarang dimainkan. Kini ia pun harus rela dipinjamkan ke Bayern Munchen. Padahal saat di Liverpool ia tampil ciamik dibawah asuhan Jurgen Klopp.

Nah bagaiman menurut kalian mengenai kelima pemain di atas. kirimkan komentar kalian pada kolom di bawah dan ramaikan thread ini yah serta jangan lupa kasih cendol yah gan!


kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
18
8.9K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan