CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Megono Bung, Kuliner Pekalongan yang Bikin Kuat, Agan Sudah Pernah Makan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3259e9c9518b2ee00652e2/megono-bung-kuliner-pekalongan-yang-bikin-kuat-agan-sudah-pernah-makan

Megono Bung, Kuliner Pekalongan yang Bikin Kuat, Agan Sudah Pernah Makan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 24
sayangnya enggak doyan makan bung/rebung, emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang kenapa Gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
megono nangka = biasa
megono kluih = pernah makan
megono rebung = pengin coba

mantep tuh sama Tempe bongkrek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:

Quote:

...kalo gori sama rebungnya doang ya hambar..emoticon-Ngakak (S)

kalo udah dimasak pake bumbu macem² jd enak...emoticon-Genit

gori vs rebung beda teksturnya, kalo gori lembut berserat, kalo rebung renyah (kalo berserat dikit bisa gatel di tenggorokan sih..)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya sama ikan asin sambal terasi sedep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terima kasih jawabannya mantulemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Waah baru tahu si ane, ntar kalo lewat pekalongan ane mampir deh, hehe, di kota ane kagak nemu yang jualan megono...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang dari mana asalnya Sis
profile-picture
profile-picture
liee dan srusuut memberi reputasi
Di kendal & batang juga banyak nasi megono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Rebung
Gak asal bambu punya rebung cocok dimakan.

Jadi inget episode naruto yg nyari rebung buat ramen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Widih rebung chuy hahhaah bunda bikin akuh produksi iler aja nih haahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah iya nih rebung smaa pete kombinasi favorit emak ane. Emang sayur tradisional tuh ya👍🏻👍🏻
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Maksudnya kalau dibuat masakan gan wehehe. Makaseeeh gan infonya, menarik buat ane yang belom pernah nyobain gori ataupun rebung weheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Besok deh Ane berburu...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
ane belum pernah coba megono nih, sepertinya enak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


berbau khas gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
klo di daerah ini itu namanya klo gak salah kucubung gtu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Nembe krungu Gan,
Megono biasane seko cecek sk retiku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
biasa disini di masak pakai santan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 10 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di