CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Bela Anies soal Monas: Sudah Dibahas dengan Saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e32dfbb8d9b17579832c2f5/sandi-bela-anies-soal-monas-sudah-dibahas-dengan-saya

Sandi Bela Anies soal Monas: Sudah Dibahas dengan Saya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Podo gemblunge
Berarti dia lebih presiden dari presiden... blm sembuh sembuh...
emoticon-Betty
Bahas rencana
Tp izin ga dibahas emoticon-Wakaka
Terus ngaruhnya apa kl pernah dibahas sama ente?
Quote:


emoticon-Ngakak
Lha lo kan satu paket sama dia dulu, jadi opini dari ente juga ga kena disini, sebab ente bukan siapa2, kecuali dia dah diskusi sama pak jokowi dan disetujui
Sandi Bela Anies soal Monas: Sudah Dibahas dengan Saya

Lha jabatannya apa tuh, wagub aja udah bukan Sandi Bela Anies soal Monas: Sudah Dibahas dengan Saya
pohon tdk ditebang tp digeser sama dg rumah dibantaran kali tdk digusur tp digeser,heibatkan
dua2 calon terkuat 2024 loh... emoticon-Matabelo
Judul beritanya keterlaluan juga
Diberita sandiaga cuman kasih statemen kalo soal monas pernah dibahas
Bukan berarti sandi membela anies loh

Wartawan nya kadrun ini pastiemoticon-Gila
wan uno ini, kirain gagal jd wapres udh sadar...ga taunya masih keblinger.... emoticon-Wakaka
Boong

Quote:
emang uno punya kuasa apa nerbitin rekomendasi?
emoticon-Argentina
dalam kapasitas sebagai apa ? kan sudah bukan wagub
Sebagai sesama plitikus, seberapa bs dipercaya
oh si mantan.... apakabarnya... 😂
itukan monumen nasional ,bahas nya ama pemerintah dong... masak ama sandi..
Revitalisasi monas cuma omong kosong, yg bener itu persiapan balap tamiya

Logika aja, kalau bener ngapain pake rubah desain pemenang sayembara, kecuali untuk mengakomodir sesuatu
Diubah oleh p.star7
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di