CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelajaran Yang Bisa Kita Ambil Dari Pawang Ular Yang Meninggal Akibat Digigit Ular
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3118cd337f9309ca55902b/pelajaran-yang-bisa-kita-ambil-dari-pawang-ular-yang-meninggal-akibat-digigit-ular

Pelajaran Yang Bisa Kita Ambil Dari Pawang Ular Yang Meninggal Akibat Digigit Ular

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Quote:


Nice gan, buka thread langsung dapat kutipan nasehat super emoticon-Cendol (S)
kalo ada yang bilang salah panji, tidak ada salahnya bro si panji. panji udah ngewarning dari awal kalo yang dia lakuin itu bahaya
Quote:


Asal jangan ngebelakangin si singa aja bro,

Kalau lengah lagi ngebelakangin mah, moga2 aja lo ga diterkam
pelajarannya itu, kalo yg namanya uler kobra itu pasti punya bisa. kurang hati2 aja itu bapaknya pawang hehehehe
mending main congklak dari pada main ular emoticon-Takut
main ularnya dan megangnya kasar gitu.. beneran pawang apa bukan itu ato cma sok jago..emoticon-Cape d... (S)

kasihan panji dan garaga yg di bawa2.. kasihan juga tu ular dah di gorok lehernya ama keluarga korban sbg bhn pelampiasan gara2 si bapak meninggal
ane digigit uler cobra masih sehat gan, ane pegang ulernya di depan monitor laptop malah. yang lebih ekstreem lagi, ane deketin muka ane, tapi gpp. seriusan emoticon-Malu
gengsi mungkin ya udah kena gigit seharusnya dia berhenti mainkan ulernya.. malah gaya2an.. bagaimanapun juga kita gak tau apa tujuan bapaknya memperlakukan ular seperti itu. Mungkin untuk biaya hidup dia dan keluarga.. semoga di terima amal dan tentram di dunia yang abadi...emoticon-Matabelo
mainin uler yg lain ajaa akhi yg lbh amaan dan enak emoticon-Cool
Sekipppp sekipp
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Hendaknya meskipun sudah menjadi pawang ....harus tetap waspada juga......karena ular adalah binatang buas.....

Kutipan Bagus Ini



Quote:


profile-picture
no.expectation memberi reputasi
kesian juga ya..
jadikan pelajaran buat yang masih hidup
profile-picture
no.expectation memberi reputasi
Quote:


Kalo tukang rias?
profile-picture
no.expectation memberi reputasi
emoticon-Najis ngeri liatnya..
SOK TAHU:
Yang meninggal karena digigit itu sudah cukup banyak, sebelumnya didepok, kemudian kalimantan, kasusnya juga hampir mirip, awalnya main² dengan ular berbisa, akhirnya dipatok.

Orang mana tahu ular itu lg seneng atau lagi sebel, gak ada ekspresi wajahnya, gak ada suaranya, dia hanya menggunakan instingnya untuk bertindak, berlenggak-lenggok bukan berarti menari (ngaco!), sementara orang ngeliatnya gerakan tari yang indah, tiba² matok!

Gak ada sebenarnya pawang yg bener² dapat menjinakkan binatang/hewan liar! Kecuali orang² yang secara ilmiah mengerti perilaku setiap hewan..
Kapan makan/minum, kimpoi, tidur, dst.



profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan no.expectation memberi reputasi
binatang mau dilatih atau dirawat kayak manapun tetap aja mereka itu binatang yg tidak punya akal budi..

naluri binatang adalah menggigit/ makan kalau sedang lapar/ terusik jd ya gitu d..
profile-picture
no.expectation memberi reputasi
mau sejinak apapun hewan liar mah tetep aja gan harus hati hati. ngga ada yang tau kan dia bakal gimana ke kita
profile-picture
no.expectation memberi reputasi
mau eksis malah jadi miris pak
profile-picture
no.expectation memberi reputasi
resiko sebagai pawang binatang buas,
pawang buaya resikonya tewas di gigit buaya, pawang harimau resikonya tewas di gigit harimau. ane rasa semua orang tau binatang buas itu punya insting melukai yang kuat dan seorang pawang lebih-lebih tau resikonya. klo tetep ngejalanin ya pasti dia terima konsekuensinya.
pelajaran yang penting adalah ketika setiap atraksi atau vlog, si pawang selalu mewanti-wanti penonton klo gk punya keahlian jgan nyontoh tapi klo ada amatiran yang tetep contoh ya itu DONGO bin GUOBLOK.emoticon-Ngakak


profile-picture
no.expectation memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di