CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelajaran Yang Bisa Kita Ambil Dari Pawang Ular Yang Meninggal Akibat Digigit Ular
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3118cd337f9309ca55902b/pelajaran-yang-bisa-kita-ambil-dari-pawang-ular-yang-meninggal-akibat-digigit-ular

Pelajaran Yang Bisa Kita Ambil Dari Pawang Ular Yang Meninggal Akibat Digigit Ular

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
udah badan kerempeng,, banyak gaya pula... mampus sana kau emoticon-Ngakak
maen2 kok sama ular pak
Quote:


Klo kata panji sih belom ada vaksinnya.

Video diatas si klo kata ane dia bukan pawang. Yg namanya pawang gk akan memperlakukan hewan dengan sesuka hati seperti itu. Panji yg sudah expert aja masih terus berhati2 dengan gerakan KC.
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
dari gerakanya aja ga lincah itu si pawang kc nya matok brp kali blm cara megang n handlenya kurang meyakinkam terlalu percaya diri mgkn klo dia kebal sama bisa tu ular
Setuju Gan, apapun yang dilakukan, kerjakan dengan hati-hati. emoticon-Shakehand2
Diliat2 emang jinak, tapi pikiran ular sendiri ya who know
sebisa biasanya pawang ular, tetep aja ular adalah binatang ganas.
Quote:


Rata-2 begitu gan.
Dulu, waktu tetangga ane membersihkan lahan unt dibangun rumah. mereka menyewa orang unt memotong rumput ilalang. diawal ketika akan memulai pekerjaan, salah seorang pekerja itu bilang kalau disitu ada ular tanahnya dua ekor.

Dan, ternyata benar. setelah dipangkas habis. terlihat 2 ekor ular tanah (masih keluarga Vipper).
Spoiler for Ular Tanah:


Tapi orang itu ya tetap menanganinya menggunakan kayu sbg alat. sekalipun mereka punya kemampuan secara "supranatural". Bagaimana pun ular bukan jenis hewan yg bisa dijinakan. hewan yang benar-2 hanya memiliki instinct..
Ular GG
RiP bapak pawang emoticon-Turut Berduka
Ularnya jd tersangka seharusnya emoticon-Sorry
Buat pelajaran jga jgn main2 sama ular orang pawang aja msh bsa celaka apalagi orang awam atau biasa yg blm tentu tau segala resiko bahayanya jika bermain2 dgn hewan mematikan ini .
Quote:


Super sekali anda bung. emoticon-Cendol Gan
Walaupun udah biasa yang namanya hewan berbahaya harus tetep diwaspadai sih gan, jangan nyepelein meskipun kita udah jago. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan selalu
profile-picture
no.expectation memberi reputasi
Mati sia-sia deh
waah iya nih, kadang karena udah kudung sayang jadi diurus terus gitu yaa pdahal kan bisa membahayakan juga emoticon-Frown
Viral dah ni uler
Quote:


Mungkin kepala ketimpa smartphone kalo ngaskus sambil rebahan
emoticon-Takut
Quote:


Gak tau bre.
Kan masih ada aktivitas lain toh ?
emoticon-Cool
profile-picture
Rendz92 memberi reputasi
Quote:


Apa gali kubur 24 jam ?
emoticon-Cool
Masih ada kegiatan lain pastinya
duh ngeri banget sih main uler. ane mah udah ngibrit duluan liat uler
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di