Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adebayu97Avatar border
TS
adebayu97
Plat Nomor di Amerika Pakai Emoji, Bakal kaya Gimana ya?
Kalo melihat plat nomor yang ada di sebagian negara, pastinya akan selalu identik dengan nomor. Tapi salah satu wilayah bagian di Amerika Serikat, Vermont untuk pertama kalinya mengizinkan menggunakan emoji di plat nomor kendaraan.

Vermont House of Representatives atau badan legistatif Vermont telah menerbitkan RUU yang mengizinkan penggunaan enam emoji di plat nomor kendaraan.

Sayangnya, belum ditentukan enam emoji apa saja yang bisa dipakai. Sedangkan, menurut Emojipedia, saat ini sudah ada lebih dari 3.000 emoji.

Plat Nomor di Amerika Pakai Emoji, Bakal kaya Gimana ya?

Sebenarnya Vermont bukan wilayah pertama di dunia yang mengizinkan penggunaan emoji di plat nomor kendaraan. Yap, sebelumnya, Queensland, negara bagian di Australia, yang pertama kali mengizinkan kendaraan pakai plat nomor dengan emoji.

Namun, ada satu emoji yang diperbolehkan di plat nomor dan ada lima pilihan emoji yang bisa dipakai.

Beberapa emoji tersebut adalah crying laughing emoji (orang seperti tertawa sambil mengeluarkan air mata), sunglasses emoji (orang pakai kacamata hitam), winking emoji (orang sedang mengedipkan satu mata), smiling emoji (orang sedang tersenyum), dan heart-eyes emoji (orang yang matanya penuh lambang love atau hati).

Artinya, para pengemudi tidak bisa bebas memilih emoji yang bisa dipakai dan hanya bisa memakai emoji yang sudah ditentukan.

Nah, untuk memiliki plat nomor dengan emoji, pengemudi bisa memesannya dengan biaya US$475 atau setara Rp4,7 juta.  mahal juga ya emoticon-Ngakak

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
781
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan