CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik DP Rumah 0 Persen, Erick Thohir: Tidak Mendidik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3138e782d49507bd410d3f/kritik-dp-rumah-0-persen-erick-thohir-tidak-mendidik

Kritik DP Rumah 0 Persen, Erick Thohir: Tidak Mendidik

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
yah mungkin sasarannya salah aja sih gan. dp 0% emang sebaiknya ga buat anak muda, tapi ke orang ga mampu
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
padahal ini mau ngutang ya
ane sebagai rakyat jelata mendukung kebijakan pemprov dki tentang dp rmh 0% kan mayan tu uang yang harusnya buat dp rumah bisa digunain untuk kebutuhan yang lain emoticon-Cool pak erick mah enak-enak aja bisa berpendapat sepwrri itu karma beliau nggak ngerasain jadi rakyat jelata
Diubah oleh salmino
Quote:


Kritik DP Rumah 0 Persen, Erick Thohir: Tidak Mendidik

omongan kaka pembina buzzer cebong ini baru mendidik.
Monas mana monas? emoticon-Mad
b44ns44at, di pejwan ada yang pasang jebmen...
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
tak ada sejarahnya agree to disagree ./.
mau counter pak Erick ente kata? come on, pengalaman dia yang segudang dan bertemu bermacam jenis orang mau ente counter? yang benar aja ente
padahal dah cukup jelas disitu beliau kata tidak MENDIDIK karena kedepan generasi muda tidak akan bertanggung jawab dengan cicilannya, bukankah itu mudah untuk dipahami?
jangan mimpi ketinggian saran ane bre, pahami dulu baru ngecounter
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Masalahnya gini ye untuk para jeketi 58 gobloq....
Program rusun Pak Basuki T.P vs rumah dp anus yaman tolol kalo diadu aje udah banyak kalahnya...mulai dari fasilitas dan biaya, sampai perawatan berkala.

Fisiknya sama, kepemilikannya sama (hak sewa), harganya beda jauh, kayak tayik...

Orang miskin yang gapunya rumah, kagak bakal bisa ngerasain tinggal di rusun kecil si yaman ngenthod itu.
Iuran pemeliharaan juga ngehenya kebangetan...

While ketika rusun berjalan di jaman Pak Basuki T.P, gue ngeliad sendiri gimana orang miskin dimanusiakan kalo emang otaknya ga goblok dan jahat, ga mungkin dia keberatan sama sewa perbulan dibawah 400k sebegitu penuh fasilitasnya, boleh ditempati sampai angkatan cucunya pun, sekolah gratis, dianter jemput, anak anak diperkenalkan sama kalo berprestasi lu bahkan bisa sampe ke luar negeri, ada dokter dan perawat yang standby, lu males malesan, tinggal sms pak Basuki, kelar minimal karirlu...pns yang ngehe ngehe pada ngeri banged dilaporin, karena ketika laporan masuk, gak lama mereka kena masalah.

Nah gua tanya, rakyat kecil mana yang terbantu sama program si goblok maksimal yaman ngenthod ini?

Baru kali ini gua ngeliat gubernur tolol masih aja ada yang belain.

Masalah dp0 itu ga mendidik? ye lu emang tolol aja, kalo lu adalah pihak perbankan dan berhadapan sama kredit macet ama urusan si tolol ini, jaminan apa dari si ngenthod abut?

Kalo abut ngenthod itu beneran kasih rumah tapak sesuai yang dia bacotin ama si bango uno, baru gua ga bacot....dari awal emang ini program buat orang tolol aja.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Setuju dengan pak menteri, tidak mendidik generasi muda kita, karena pada dasarnya rumah dp 0% baru bisa di nikmati kalangan yang berpenghasilan lumyan tinggi sekitar 7 juta. lalu buat yang kurang mampu apa solusinya? lebih baik sistem sewabeli rusunami. misalnya dengan cicilian + sewa sebulan bayar 800rb setelah 20 tahun menjadi milik penghuni. kalau ada program regenerasi bangunan maka penghuni memiliki opsi pertama untuk memiliki unit dengan tambahan biaya yang bisa di cicil lagi. karena harga kontrakan atau kost untuk pasangan suami istri berkisar 500-1000 untuk yg paling murah.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
seperti bayar kos-kosan jadinya.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Tamatan luar negeri tapi tidak mendidik emoticon-Matabelo
Quote:


Jawaban dan tambahan nya :
1.lokasi perumahan di pinggir jalan raya nasional dramaga-Leuwiliang dgn akses transportasi angkot 24 jam,dan dilewati jalur bus leuwiliang-Tj.Priok,kp.rambutan, kalideres.
2. Jarak 12 KM dari perumahan ke Tol BOR
3. Ke POM Bensin terdekat paling cuma 1 KM gan. Di dalam komplek perumahan ada POM Mini dan ATM center jg kok.. emoticon-Cipok
4. Banyak om, SD,SMP,SMA,SMK,negeri dan swasta ada
Paling jauh radius 2-3 KM aja dan bisa pake angkot
5. Jarak 3 KM Ke RSUD terdekat dan pasar tradisional
6. Jarak 15 KM ke stasiun Kota Bogor

Info lanjut cek IG sama website post ane di awal aja om. Nge link ke WA ane klo mau PDKT dulu biar mesra.. emoticon-Malu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ente buzzer ya? Ane liat tiap postingan tentang anis ente langsung nyinyir
Quote:


Bukan, ane kaskuser biasa.
profile-picture
anus.bau.edan memberi reputasi
Quote:


kemampuan memahami dan argumentasi ente yang dibawah rata-rata dodol
Entah sama siapa ente tujukan argument bodoh yang mencerminkan orangnya
CATAT: jangan bicara literasi apalagi ngaitkan peringkat, gak elok bagi mereka si BODOH

=))
Diubah oleh moonlightmirana
Quote:


Udahlah gan ngga usah baper sama pilpres atau pilkada kmaren..
Sekarang gimana caranya kita sama2 membangun sama2 memajukan , jika ada kesalahan di ingatkan..
Ane tau kok mereka2 itu para pemimpin hanya ingin mengabdi tetapi di belakang2 nya banyak yang nusuk di belakang
kalo menurut gua dp 0% cukup masuk akal sih soalnya kebanyakan masalah di pemuda dalam beli rumah itu duit buat dp yang ngga' bisa dianggep sepele, sementara untuk cicilan lebih bisa dianggap sepele selama bisa dibagi sesuai pendapatan, cuma ya mungkin disini target bener bener harus bener kalo pengen program rumah dp 0% ini jalan.
Ofini lagii emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di